BolaSkor.com - Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, memanggil 27 pemain untuk menjalani pemusatan latihan. Pemusatan latihan dijadwalkan digelar mulai 25 Agustus.

Dari daftar 27 pemain tersebut, 18 di antaranya merupakan bagian skuat berisi 23 pemain saat menghadapi Timor Leste di putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023.

Lima lainnya dicoret, yakni Syazwan Andik Ishak (JDT), Faisal Abdul Halim (Pahang), Syazwan Zainon (Selangor), Kenny Pallraj (Perak) dan penjaga gol, Zarif Irfan Hashimuddin (PKNS FC).

Baca Juga:

Cedera, Awan Setho Raharjo Digantikan Teja Paku Alam di TC Timnas Indonesia

Dipanggil ke Timnas Indonesia, Victor Igbonefo Ditahan Sebentar Klub Thailand PTT Rayong

Tan Cheng Hoe memanggil sembilan pemain baru, termasuk kiper Hafizul Hakim Khairul Nizam Jothy (Perak) dan Syahmi Safari (Selangor), yang sebelumnya urung dilibatkan karena cedera. Sementara tujuh lain, yaitu Brendan Gan, J Partiban, dan Nazirul Naim Che Hashim (Perak), Hadin Azman, Danial Amier Norhisham (Felda United), Ahmad Hazwan Bakri (JDT), dan Jafri Firdaus Chew (PKNS FC).

Pemusatan latihan ini digelar menyambut laga uji coba melawan Yordania pada 30 Agustus. Termasuk laga pertama putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 melawan Timnas Indonesia di Jakarta pada 5 September.

Tan Cheng Hoe akan menetapkan 23 pemain skuat final untuk kualifikasi usai laga melawan Yordania.

"Selepas pertandingan internasional A melawan Yordania pada 30 Agustus, Cheng Hoe akan mengumumkan daftar akhir 23 pemain yang dibawa ke Jakarta untuk menghadapi pertandingan pertama putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022/Piala Asia 2023 melawan Indonesia pada 5 September dan selanjutnya pulang ke negara untuk laga berikutnya menentang UEA pada 10 September 2019," tulis FAM di lamannya.

Daftar 27 pemain Timnas Malaysia. (FAM)