Panggil Pemain Patriots, Timnas Indonesia Mulai Panaskan Mesin

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 24 April 2021
Panggil Pemain Patriots, Timnas Indonesia Mulai Panaskan Mesin
Yudha Saputera

BolaSkor.com - Tim nasional basket Indonesia mulai melakukan persiapan jelang FIBA Asia Cup 2021. Sejumlah pemain dipanggil untuk memanaskan mesin.

Beberapa penggawa Indonesia Patriots yang tampil di Indonesia Basketball League (IBL) 2021 turut masuk dalam pemusatan latihan. Sementara pemain senior baru dipanggil setelah playoff selesai.

“Rencananya, latihan di awal Mei nanti dengan pemain-pemain muda. Pemain yang dipanggil nanti mix antara Indonesia Patriot yang muda dengan senior," ungkap Manajer tim nasional basket Indonesia, Fahreza Tamrela.

Baca Juga:

Gagal Tembus Fase Kedua IBL, Bali United Tetap Angkat Kepala

Habib Bukan Sekadar Nama

Untuk sementara waktu, latihan tim nasional basket Indonesia dipimpin Youbel Sondakh selaku asisten. Adapun pelatih tim Garuda, Rajko Toroman, baru begabung setelah playoff IBL selesai pada 6 Juni karena masih berada di Serbia.

“Selepas play off, Juni nanti latihan baru bersama Coach Rajko Toroman. Pemain yang kita panggil yang senior," ujar Fareza.

FIBA Asia Cup 2021 bakal berlangsung di Indonesia pada 17 Agustus. Indonesia menargetkan lolos ke delapan besar demi mengamankan tiket ke FIBA World Cup 2023.

Breaking News Basket FIBA FIBA Asia Cup 2021 Perbasi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan