Pangkas Anggaran, AC Milan Buat Pengecualian Khusus untuk Romagnoli dan Rebic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 11 April 2020
Pangkas Anggaran, AC Milan Buat Pengecualian Khusus untuk Romagnoli dan Rebic
Alessio Romagnoli (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan sedang ingin memangkas pengeluaran klub. Meski demikian, ada pengecualian khusus soal masa depan Alessio Romagnoli dan Ante Rebic.

Rossoneri ingin keluar dari ancaman sanksi UEFA terkait Financial Fair Play. Untuk itu, Milan tidak boleh mengalami kerugian lebih dari yang sudah disepakati.

Baca Juga:

AC Milan Enggan Kibarkan Bendera Putih Kejar Ralf Rangnick

AC Milan Konfirmasi Paolo Maldini dan Putranya Terjangkit Virus Corona

Pandemi Virus Corona, AC Milan Tunda Jadwal Pelatihan Tanpa Batas Waktu

Ante Rebic

CEO Milan, Ivan Gazidis, berencana menghemat pengeluaran dengan cara mengurangi beban gaji dan lebih bijak di bursa transfer. Milan tidak akan mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan pemain baru.

Satu di antara pemain yang terdampak dikabarkan adalah Zlatan Ibrahimovic. Milan tidak akan memperpanjang kontrak mantan penyerang Barcelona itu yang akan habis pada akhir musim ini.

Kendati demikian, ada dua pemain yang kebal dengan kebijakan tersebut. Ya, dua penggawa itu adalah Romagnoli dan Rebic.

Milan ingin memperpanjang kontrak Rebic yang berakhir pada 2022. Bahkan, mantan pemain AS Roma itu akan mendapatkan kenaikan gaji. Saat ini, sang kapten menerima upah 3,5 juta euro per tahun.

Sementara itu, Milan berencana memermanenkan Rebic pada akhir masa peminjamannya, Juni 2021. Setelah kesepakatan tercapai dengan Eintracht Frankfurt, Il Diavolo Rosso akan bernegosiasi soal gaji dengan Rebic.

Dalam beberapa bulan terakhir, Ante Rebic diperkirakan memiliki harga 40 juta euro. Namun, nilai tersebut turun setelah pandemi virus corona yang mengganggu sektor ekonomi.

AC Milan Breaking News Alessio Romagnoli Ante Rebic Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan