BolaSkor.com - Rasa panik tampaknya mulai melanda kubu Manchester United usai melakoni start buruk pada Premier League 2022-2023. Setan Merah pun bernafsu mendatangkan lima pemain sekaligus sebelum bursa transfer ditutup.

Manchester United sejauh ini telah mendatangkan tiga pemain anyar. Mereka adalah Christian Eriksen, Lisandro Martinez, dan Tyrell Malacia.

Namun kehadirannya belum bisa memberikan efek besar terhadap permainan Manchester United. Itu terbukti dari kekalahan beruntun tim asuhan Erik ten Hag pada dua laga perdana Premier League.

Baca Juga:

Mengapa Harus Menanti untuk Menentukan Nasib Cristiano Ronaldo?

Peluang Manchester United Bajak Casemiro Masih Terbuka

Manchester United Ingin Jual Cepat Cristiano Ronaldo

Ten Hag secara terang-terangan menyatakan ketidakpuasan dengan skuat yang dimiliki. Ia meminta manajemen untuk mendatangkan sejumlah pemain baru.

Menurut laporan The Telegraph, Ten Hag meminta hadirnya lima pemain baru dalam waktu dekat. Mereka yang datang nantinya yaitu dua gelandang tengah, kiper untuk menjadi pesaing David De Gea, bek kanan, dan penyerang tengah.

Manchester United kini mulai dikaitkan dengan sejumlah nama untuk posisi-posisi tersebut. Hal itu menandakan adanya lebih dari satu target untuk setiap posisi.

Untuk gelandang, Manchester United sejak lama memburu Frenkie de Jong. Lalu kemudian muncul nama Sergej Milinkovic-Savic, Adrien Rabiot, hingga Casemiro.

Erik ten Hag

Sementara di posisi kiper, Manchester United tertarik untuk memboyong Yann Sommer. Kiper Timnas Swiss itu dianggap bisa menjadi pesaing berat untuk De Gea.

Munculnya keinginan untuk memboyong kiper baru tak lepas dari performa buruk De Gea saat takluk dari Brentford. Ia terlihat sangat kesulitan menjalankan peran sebagai pengawal serangan timnya.

Alasan yang sama berlaku untuk posisi bek kanan. Ten Hag tampaknya tidak terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan Diogo Dalot.

Denzel Dumfries dan Achraf Hakimi sempat masuk daftar buruan Manchester United. Namun kini Sergino Dest menjadi target yang paling realistis untuk didapatkan.

Di sisi lain, kebutuhan Manchester United akan seorang penyerang tak lepas dari ketidakpastian masa depan Cristiano Ronaldo. Megabintang Portugal itu memang belum mengubur keinginan untuk pergi.

Sejumlah penyerang papan atas telah dikaitkan oleh Manchester United. Beberapa di antaranya Matheus Cunha, Joao Felix, Alvaro Morata, Antony, hingga yang terbaru Pierre-Emerick Aubameyang.

Patut ditunggu hasil dari perburuan Manchester United. Bukan tidak mungkin dana fantastis dikeluarkan raksasa Inggris tersebut untuk memenuhi keinginan Ten Hag.