Panpel Arema FC Yakin Tiket Uji Coba Kontra Timnas Indonesia U-22 Laku Terjual

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 10 Februari 2019
Panpel Arema FC Yakin Tiket Uji Coba Kontra Timnas Indonesia U-22 Laku Terjual
Aremania. (Instagram Arema)

BolaSkor.com - Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Arema FC sangat optimistis mencapai targetnya untuk penjualan tiket dalam pertandingan uji coba menghadapi Timnas Indonesia U-22 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (10/2).

Banyak pertimbangan yang membuat Panpel tim Singo Edan sangat yakin terhadap target itu. Faktor lawan yang lebih kompetitif, punya andil besar dalam melambungkan optimisme Panpel Arema FC bisa menjual tiketnya secara penuh.

"Kami sebenarnya tidak ada target khusus untuk penjualan. Ya, secara maksimal saja, kalau bisa ya habis," kata Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.

Baca Juga:

Tiga Pemain Ditunjuk Jadi Kapten Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF

Timnas Indonesia U-22 Beruji Coba dengan Madura United

Dilihat dari harganya, Panpel juga mematok harga yang relatif lebih terjangkau daripada standar di kompetisi Liga 1. Tiket paling murah dibanderol seharga Rp 25 ribu untuk tribun ekonomi, Rp 75 ribu untuk VIP dan Rp 100 ribu pada bangku VVIP.

"Secara total, kami melepas 40 ribu lembar tiket, seperti saat menjamu Persita Tangerang (pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia, 26 Januari) kemarin," tandasnya.

Tak hanya itu, tingkat optimisme itu juga terkait dengan pemilihan hari saat pertandingan. Adanya siaran langsung salah satu televisi swasta nasional tampaknya tidak memberi pengaruh, terhadap antusiasme suporter menyambut uji coba yang berlangsung pada akhir pekan dengan jam kick-off lebih sore.

"Data penjualan dari sejumlah ticket box yang dibuka sampai Kamis, pemesanan tiket sudah mencapai 15 ribu lembar," terang pria yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Sarana dan Pra Sarana di Stadion Kanjuruhan tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Breaking News Arema FC Aremania Timnas Indonesia U-22
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan