BolaSkor.com - Panitia pelaksana (Panpel) Persib Bandung sudah bersiaga meski penyelenggaraan Liga 1 2021 belum menemukan titik terang. Hal itu diutarakan General Coordinator panpel Persib, Budi Bram Rachman.

Budi Bram mengatakan kesiagaan itu perlu dilakukan. Terlebih, dari kabar yang didapatkan, pihak kepolisian sudah memberikan lampu hijau untuk penyelenggaraan Liga 1 termasuk Liga 2 di musim 2021.

Bahkan Budi Bram memastikan pihaknya akan menjalankan seluruh aturan yang dikeluarkan PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru (LIB). Termasuk menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga:

PSSI Paparkan Prokes, Liga, dan Turnamen, Menpora: Belum Ada Keputusan

Bali United Buka Peluang Datangkan Pemain Baru Setelah Diego Assis

Budi Bram memahami aturan protokol kesehatan harus dilakukan. Sebab saat ini pandemi COVID-19 di Indonesia masih masif.

"Pada intinya, kalau Liga sudah mulai berjalan, panpel siap melaksanakan pertandingan sesuai dengan regulasi yang dikeluarkan regulator. Termasuk penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat," tegas Budi Bram saat dihubungi, Rabu (10/2).

"Yang pasti kami juga akan melakukan koordinasi dengan Pemerintah setempat, pihak Kepolisian, dan instansi lain yang terkait," tambahnya.

Terkait mengenai homebase Persib, Budi Bram belum mengetahuinya. Yang pasti lanjutnya, tim berjulukan Maung Bandung ini bisa menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan si Jalak Harupat yang berada di Kabupaten Bandung.

"Untuk Stadion, Jalak atau GBLA siap saja. Tapi nanti manajemen yang akan menentukan Stadion mana yang akan dipakai apabila kompetisi atau Liga mulai berlangsung," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)