BolaSkor.com - Panitia Pelaksana (Panpel) laga Persija Jakarta menunjukkan keyakinan bahwa laga kandang melawan Persib Bandung akan digelar di tempat yang direncanakan, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Laga dijadwalkan diselenggarakan Sabtu (28/4).

Kericuhan yang terjadi dalam laga Arema FC melawan Persib Bandung, beberapa waktu lalu, tak mengikis keyakinan. Seperti diketahui, laga tersebut diwarnai turunnya suporter ke lapangan sehingga jalannya pertandingan tak selesai.

"Insya Allah tetap di SUGBK. Sudah semuanya jamin di SUGBK, termasuk polisi ya mudah-mudahan kami mendapat izin. Terlepas ada kejadian apapun. Jakmania saat ini dinilai positif. Mainnya tetap malam," jelas Ketua Panpel Persija, Arief Perdana Kusuma.

Panpel Persija terus mempersiapkan laga di SUGBK. Seperti dijelaskan Arief, Panpel Persija juga belajar dari kasus yang terjadi di partai Arema FC Vs Persib.

"Sekali lagi kami harus siap dan waspada. Pengamanan lebih diperhatikan lagi. Semuanya akan kami siapkan termasuk rantis tentunya. Tapi saya yakin saat ini Jakmania lebih dewasa kok mudah-mudahan kejadian tersebut tidak terulang," ujarnya.

Sebelum laga itu, Persija lebih dulu melakoni partai tandang melawan PSIS Semarang. Adapun Persib Bandung menjamu Borneo FC.