Panpel PSIS Siapkan 4000 Tiket untuk The Jakmania

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 18 April 2018
Panpel PSIS Siapkan 4000 Tiket untuk The Jakmania
Wakil Panpel PSIS Pujianto (kanan). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan PSIS Semarang akan memberikan kuota sebanyak 4000 tiket bagi suporter Persija Jakarta yang akan mendukung skuatnya ketika lawan tuan rumah PSIS Semarang, pada laga lanjutan pekan kelima kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4) sore.

Wakil ketua panpel PSIS, Pujianto, mengatakan nantinya rombongan The Jakmania akan ditempatkan di tribun timur stadion yang juga home base tim Liga 1 PS TIRA tersebut.

"Kami sudah komunikasi dengan pihak The Jakmania, dan panpel akan menyediakan sekitar 4000 tiket. Nanti akan ditempatkan di tribun timur pintu 7, 8, 9, dan nanti sisi timur selatan yang ditempati suporter Panser Biru akan disekat," kata Pujianto Rabu (18/4).

Pujianto menambahkan, pihaknya secara keseluruhan menyediakan sebanyak 12 ribu tiket pada laga home ketiga ini.

"Harga tiket barat Rp 100 ribu, utara selatan Rp 45 ribu, dan timur Rp 55 ribu," jelas Pujianto.

Selain itu untuk pihak keamanan panpel akan mempersiapkan sebanyak 700 personil yang terdiri dari Kepolisian dan Kodim. Tidak kalah penting panpel akan mengantisipasi kebocoran penonton di beberapa titik dengan mengerahkan unit pasukan satwa (K9) dari kepolisian. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang The jakmania Jakmania Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan