Panser Biru Punya Ketua Baru, CEO PSIS Semarang Sampaikan Harapan

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 11 April 2021
Panser Biru Punya Ketua Baru, CEO PSIS Semarang Sampaikan Harapan
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. (Istimewa)

BolaSkor.com - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara musyawarah besar (Mubes) Panser Biru untuk memilih ketua umum di Gedung Juang '45, Semarang, Minggu (11/4).

Pada acara tersebut, Panser Biru memiliki ketua umum baru yaitu Galih Eko Putranto atau yang kerap disapa Galih Ndog. Galih mengalahkan calon lain yakni Suwanto dengan perolehan 134 suara berbanding 16 suara.

CEO PSIS Yoyok Sukawi yang menyempatkan hadir dalam acara tersebut mengucapkan selamat bertugas kepada Galih Ndog dan jajarannya yang akan bertugas selama tiga tahun ke depan.

Baca Juga:

Tekuk Persebaya 3-2, Persib Susul Persija dan PSM

Kalah Penalti dari PSM, Pelatih PSIS Tetap Memuji Pemain Mudanya

"Selamat kepada Panser Biru telah sukses menyelenggarakan Mubes 2021 memilih ketua umum baru, selamat bertugas Mas Galih Ndog, semoga amanah dan bisa membawa Panser Biru lebih kreatif, solid, dan kompak dalam mendukung PSIS," kata Yoyok.

Tak lupa Yoyok juga mengucapkan kepada Kepareng yang telah mengemban jabatan ketua umum Panser Biru selama dua periode.

Yoyok juga memuji di bawah kepemimpinan Kepareng, Panser Biru telah melakukan beberapa inovasi yang membawa organisasi suporter tersebut lebih modern.

"Terima kasih kepada Pak Wareng (sapaan akrab Kepareng) yang telah memimpin Panser Biru selama dua periode. Di bawah kepemimpinan Pak Wareng, Panser Biru berhasil membuat pondasi kuat dan lebih maju mengikuti perkembangan zaman sehingga harapannya di bawah Mas Ndog, Panser Biru juga bisa terbang lebih tinggi," pungkas Yoyok Sukawi. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Panser biru Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan