Pantai Selatan Inggris Jadi Destinasi Baru Adam Lallana Usai Tinggalkan Liverpool

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 26 Juli 2020
Pantai Selatan Inggris Jadi Destinasi Baru Adam Lallana Usai Tinggalkan Liverpool
Adam Lallana (Twitter)

BolaSkor.com - Adam Lallana pergi dari Liverpool dengan tangisan dan ucapan perpisahan yang mengharukan. Gelandang serang berusia 32 tahun pergi setelah enam tahun memperkuat The Reds dan pergi di momen spesial.

Lallana pergi dengan raihan titel Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, dan Premier League. Guna menambah CV-nya di Liverpool eks kapten Southampton juga pernah menjadi runner-up Liga Champions, Piala Liga, dan Liga Europa.

"Tiada hal selain cinta dan penghargaan selama enam tahun ini. Terima kasih kepada semua orang yang luar biasa yang membuat tempat ini seperti rumah," tutur Lallana dalam ucapan perpisahan yang diunggahnya di Instagram.

"Para suporter yang selalu menerima saya dan membuat saya menjadi salah satu kepunyaan mereka. Para staf kelas dunia, tanpa mereka tak satu pun dari pencapaian kami sebagai pemain bisa terwujud. Saya tak menemukan kata yang tepat betapa berartinya mereka bagi saya. Mereka adalah segalanya."

Baca Juga:

Adam Lallana Sudah Mainkan Laga Terakhirnya Bersama Liverpool

Jordan Henderson Jadi Pemain Terbaik Premier League 2019-2020 Pilihan Wartawan Inggris

Jurgen Klopp Tanggapi Isu Hengkang Dejan Lovren dan Kedatangan Thiago Alcantara ke Liverpool

Adam Lallana

Lallana pergi dengan status bebas transfer karena kontraknya berakhir dengan Liverpool. Diyakini oleh media-media Inggris dan dikutip dari Sky Sports Lallana akan bergabung dengan Brighton & Hove Albion.

Klub yang berlokasi di Pantai Selatan Inggris itu berpotensi jadi destinasi terakhir Lallana sebelum pensiun. Lallana juga bisa belajar banyak dari Graham Potter, manajer Brighton sebelum memulai kursus kepelatihan.

Terlebih dalam skuat Brighton pengalaman dan kualitas bermain produk akademi Southampton bisa berguna untuk mereka menjaga misi bertahan di Premier League musim depan.

Lallana disinyalir akan menerima potongan gaji dari gaji 100.000 euro per pekannya di Liverpool saat bergabung dengan Brighton.

Breaking News Adam Lallana Liverpool Brighton
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan