BolaSkor.com - Barcelona masih belum merelakan gagal mendapatkan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Kabar terbaru menyebut, Barca akan meminta bantuan kepada super agen dunia, Jorge Mendes.

Sudah menjadi kabar sehari-hari jika Barcelona jatuh hati kepada Lautaro Martinez. Barca memburu kompatriot Lionel Messi tersebut sejak musim 2019-2020 belum berakhir.

Barcelona ingin menjadikan Lautaro sebagai penerus Luis Suarez. Penyerang asal Uruguay tersebut tidak masuk dalam rencana sang pelatih anyar, Ronald Koeman.

Baca Juga:

Debut Ronald Koeman di Barcelona: Mainkan Formasi 4-2-3-1 dan Tunjuk Lionel Messi sebagai Kapten

Antoine Griezmann Akhirnya Gunakan Nomor 7 di Barcelona

Konflik dengan Barcelona Belum Surut, Lionel Messi Dianggap Perlu Gandeng Agen Profesional

Lautaro Martinez

Barcelona telah melayangkan berbagai tawaran kepada Inter Milan. Bahkan, Barca juga bersedia memberikan uang tunai plus pemain untuk membuat hati La Beneamata luluh.

Sayangnya, Inter tetap bergeming. Nerazzurri hanya bersedia menjual Lautaro senilai klausul rilis yang mencapai 111 juta euro.

Masalahnya, Barcelona tidak bisa memenuhi permintaan Inter Milan tersebut. Apalagi, klausul tersebut sudah tidak aktif sejak Juli.

Kendati demikian, Barcelona menolak mengibarkan bendera putih. Barca percaya diri bisa mendatangkan Lautaro meski banyak rintangan yang mengadang.

Calciomercato melaporkan, Barcelona menghubungi agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, untuk menjadi wakil negosiasi dengan Inter Milan. Barca terkesan dengan cara kerja Mendes membawa Ronaldo ke Juventus.

Sementara itu, Inter Milan tetap tenang menghadapi minat Barcelona. Hingga saat ini, Inter tidak memiliki niat menjual pemain 23 tahun tersebut. Inter justru akan mengadakan pertemuan dengan agen Lautaro Martinez untuk membahas kontrak anyar.

Kabarnya, Inter akan menambah masa bakti Lautaro Martinez hingga Juni 2025. Selain itu, Lautaro akan menerima upah 6 juta euro per musim dan klausul rilis akan dihapus.