Pantang Sebut Nama Cristiano Ronaldo di Rumah Gelandang Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 30 November 2018
Pantang Sebut Nama Cristiano Ronaldo di Rumah Gelandang Inter Milan
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Istri Borja Valero, Rocio Rodriguez Reina, mengaku di rumahnya dilarang mengucapkan nama penggawa Juventus, Cristiano Ronaldo. Reina menilai, Inter Milan punya banyak kesamaan dengan Fiorentina.

Borja Valero sudah menjadi bagian dari Inter Milan dalam beberapa musim terakhir. Namun, kehidupan keluarga sang pemain masih tidak bisa dipisahkan dari mantan klub, Fiorentina.

Tak heran, Reina ikut mengomentari pertandingan Fiorentina kontra Juventus yang akan dihelat Minggu (2/12). Reina punya kenangan manis soal duel La Viola versus Juventus.

"Mamma mia, haruskah saya memberitahu Anda tentang skor 4-2. Saya dalam keadaan hamil beberapa bulan dan dokter kandungan mengatakan untuk tetap tenang karena sudah mengalami kontraksi," ujar Reina kepada Corriere Fiorentino.

"Sebaliknya, di stadion, saya melompat dan merayakan tidak seperti pertandingan sebelumnya. Saya ingat setiap wajah orang-orang yang duduk di sebelah saya. Tidak mungkin melupakannya," tutur Reina.

"Ketika Valero keluar dari ruang ganti, dia tidak bisa diam! Valero adalah orang yang tenang, namun hari itu dia terlalu bahagia," ucapnya.

Reina mengaku saat ini seluruh keluarganya tidak menyukai Juventus. Keluarganya juga tidak suka dengan bintang La Vecchia Signora, Cristiano Ronaldo.

"Siapa? Nama itu dilarang di rumah tangga Valero. Ketika dia meninggalkan Real Madrid, Putra kami, Alvaro, melarang untuk mengatakan namanya. Ronaldo adalah idolanya," tutur Reina.

"Semoga mereka dapat memberikan kami hadiah. Saya yakin ini akan menjadi tontonan. Kami segera menyadari Inter dan Fiorentina punya kesamaan. Ketika anak kami mendengar orang-orang mencela Juventus, mereka merasa berada di rumah," tegasnya.

Inter Milan Juventus Fiorentina Cristiano Ronaldo Borja Valero Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan