Pantau Christopher Nkunku, Man United Kirim Pemandu Bakat ke Duel Atalanta Vs RB Leipzig

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 15 April 2022
Pantau Christopher Nkunku, Man United Kirim Pemandu Bakat ke Duel Atalanta Vs RB Leipzig
Christopher Nkunku (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan sangat tertarik dengan gelandang serang RB Leipzig, Christopher Nkunku. Bahkan, The Red Devils sampai mengirim pemandu bakatnya untuk melihat aksi Christopher Nkunku secara langsung.

Christopher Nkunku menjadi satu di antara pemain Leipzig yang paling bersinar dalam beberapa musim terakhir. Pada musim ini saja, pemain asal Prancis itu telah mengemas 30 gol dan 18 assist hanya dalam 43 pertandingan.

Baca Juga:

Erik ten Hag Sepakat Latih Manchester United

Nada Skeptis Iringi Kedatangan Erik ten Hag ke Manchester United

Erik ten Hag Merapat, Pemain-pemain Manja Bisa Didepak dari Man United

Penampilan impresif tersebut membuat Manchester United terpincut. The Red Devils sedang mencari gelandang serang anyar untuk meningkatkan produktivitas gol.

Selain itu, Man United juga akan kehilangan Edinson Cavani, Jesse Lingard, dan Juan Mata yang biasanya menjadi andalan membangun serangan. Apalagi, masa depan Mason Greenwood juga tidak jelas.

Menurut laporan Nicolo Schira, Manchester United mengirim pemandu bakatnya untuk melihat kemampuan Christopher Nkunku pada laga Atalanta melawan RB Leipzig, di Bergamo, Italia. Duel tersebut adalah laga leg kedua perempat final Liga Europa.

Menariknya, Christopher Nkunku tampil gemilang. Pesepak bola 24 tahun itu menjadi bintang kemenangan 2-0 tim tamu dengan dua golnya.

Kabarnya, Ralf Rangnick sangat menyukai dan yakin Nkunku akan cocok untuk proyek Manchester United yang akan dijalankan Erik ten Hag. Terlebih, Christopher Nkunku bisa tampil di berbagai posisi.

Christopher Nkunku Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan