Pantau Jadon Sancho, Liverpool Ramaikan Perburuan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 30 Desember 2020
Pantau Jadon Sancho, Liverpool Ramaikan Perburuan
Jadon Sancho (zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool disebut menjadi salah satu klub Liga Inggris yang terus mengawasi situasi Jadon Sancho di Borussia Dortmund. Liverpool dikabarkan bisa menggaet pemain muda Inggris itu di jendela transfer musim panas.

Sancho nyaris bergabung dengan Manchester United musim panas lalu. Bahkan Sancho dan agennya sudah mendapatkan kesepakatan dengan MU. Namun di pengujung bursa, transfer mendadak kolaps.

Baca Juga:

Old Trafford Jadi Benteng yang Sulit Dibobol oleh Manchester United

Manchester United Belum Menyerah Kejar Sancho, Tujuh Pemain Terancam

Tetap Targetkan Jadon Sancho, Manchester United Akan Tiru Jurus Chelsea

Jadon Sancho dan Jordan Henderson (twitter)

Kegagalan transfer Sanco ke MU saat itu dipengaruhi banyak faktor. Salah satunya Dortmund yang tiba-tiba mengubah dan memasang harga yang sangat tinggi. Harga yang hingga tengat waktu tidak dipenuhi Setan Merah.

Jurnalis spesialis transfer pemain Fabrizio Romano dalam sebuah podcast mengungkap bahwa Sancho akan meninggalkan Dortmund akhir musim ini dan Liverpool menjadi salah satu peminat utama.

"Apakah MU kali ini siap mendatangkan sang pemain melayangkan tawaran 120 juta euro atau mereka mengambil risiko saat ini perlombaan sangat terbuka," ujar Romano dikutip dari Mirror.

"Saya akan katakan, klub seperti Liverpool dan Chelsea terus memantau perkembangan Sancho."

Sudah bukan rahasia lagi, manajer Jurgen Klopp menyukai Sancho. Terlebih Liverpool dikabarkan ingin menyegarkan lini depan mereka yang sejak 2017 dihuni trio Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane.

Sementara itu media Jerman Kicker mengklaim bahwa Sancho menyukai gagasan pindah ke Liverpool karena dia merasa lebih cenderung bisa meraih trofi.

Bursa transfer Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan