Pantau Mauro Icardi dan Luka Jovic, Real Madrid Sudah Tentukan Pilihan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 12 April 2019
Pantau Mauro Icardi dan Luka Jovic, Real Madrid Sudah Tentukan Pilihan
Luka Jovic (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid terus bergerak mencari amunisi anyar. Di antara dua pemain yang masuk radar yakni Mauro Icardi dan Luka Jovic, El Real sudah mengambil keputusan untuk memboyong satu di antaranya.

Satu di antara sektor lemah Real Madrid pada musim ini adalah lini depan. Usai kepergian Cristiano Ronaldo, Los Blancos kesulitan menemukan penyerang yang bisa mendulang banyak gol.

Karim Benzema yang selama ini diandalkan juga tidak bisa berbicara banyak. Eks Olympique Lyon tersebut dinilai sudah kehabisan bensin seiring usianya yang sudah memasuki senja.

Sejatinya, Real Madrid sudah berusaha mengatasi masalah tersebut dengan mendatangkan Mariano Diaz pada awal musim. Namun, pemain yang datang dengan klausul buy back tersebut belum menunjukkan performa seperti yang diharapkan. Diaz masih kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Spanyol.

Untuk itu, Zinedine Zidane yang kembali berada di belakang kemudi Real Madrid sudah memantau sejumlah penyerang top Eropa. Dua nama yang dikaitkan adalah penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, dan ujung tombak Eintracht Frankfurt, Luka Jovic.

Baca juga:

Sulit Gaet David De Gea, Real Madrid Incar Kepa Arrizabalaga

Manchester United Patok Harga Selangit untuk Pogba, Real Madrid Punya Jalan Pintas

Mauro Icardi

Untuk nama pertama yang disebutkan, saat ini sang pemain sedang mengalami musim pelik di Inter. Selain performanya yang mulai merosot, Icardi diganggu dengan masalah kontraknya. Bahkan, striker Argentina tersebut sempat menolak tampil selama beberapa laga usai jabatan kapten dicabut dari tangannya.

Masalah itu dilaporkan membuat Real Madrid mengambil langkah mundur. Apalagi, Agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara, punya rekam jejak yang buruk untuk urusan kontrak. Mantan istri Maxi Lopez itu sering melontarkan pernyataan yang justru memperkeruh suasana.

Tak pelak, Real Madrid dikabarkan telah menentukan sikap dengan berusaha mendapatkan Luka Jovic. Pemain yang sedang naik daun tersebut dinilai masih punya banyak peluang untuk berkembang.

Luka Jovic masih berusia 21 tahun, namun torehan golnya sudah menembus angka 25 plus tujuh assist. Pemain yang sejatinya berstatus pinjaman dari Benfica tersebut diprediksi memiliki banderol 55 juta euro.

Luka Jovic Mauro icardi Breaking News Inter Milan Real Madrid LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan