BolaSkor.com - Direktur teknis AC Milan, Paolo Maldini, mengungkapkan masa depan Zlatan Ibrahimovic. Meski hanya terikat kontrak enam bulan, namun Ibra berpeluang bertahan lebih lama di San Siro.

AC Milan mendatangkan Zlatan Ibrahimovic untuk mengatasi masalah di lini depan. Maklum, penyerang andalan Milan ketika itu, Krzysztof Piatek, tidak bisa tampil maksimal.

Baca Juga:

Hasil Laga Liga-liga Eropa: Real Madrid Tersungkur, Fiorentina Imbangi Milan

Usia 38 Tahun, Zlatan Ibrahimovic Masih Berlari dengan Daya Tempuh Sebanyak Castillejo

Transformasi Pesat Ante Rebic Sejak Kedatangan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan

Zlatan Ibrahimovic

Beruntung, Milan memboyong Ibra dengan mahar cuma-cuma. Sebab, kontrak pemain asal Swedia itu telah habis bersama klub terdahulu, LA Galaxy.

Striker 38 tahun tersebut memberikan dampak instan kepada AC Milan. Tidak hanya dalam bentuk tiga gol plus satu assist, permainan Milan berangsur membaik. Tingkat percaya diri para pemain juga semakin meninggi.

Penampilan impresif Ibra tersebut membuat para petinggi Milan semringah. Mereka akan mencari cara agar Ibrahimovic tetap menjadi penggawa Il Diavolo Rosso pada musim depan.

"Ada kontrak enam bulan dengan klausul pembaruan otomatis ketika kami mencapai Liga Champions. Jika tidak, kami akan duduk bersama di meja bersama Ibrahimovic," terang Paolo Maldini seperti diwartakan Daily Mail.

"Dengan Ibra, harus selalu ada dialog terbuka dan akan ada. Kalau tidak, dia tidak akan datang ke tempat pertama," terang sang direktur teknis.

Menilik peta persaingan saat ini, tipis peluang aktifnya klausul kontrak otomatis dalam kasus Ibrahimovic. Saat ini, Rossoneri tertinggal sembilang poin dari Atalanta yang menduduki peringkat keempat klasemen sementara.