BolaSkor.com - Petinggi AC Milan, Paolo Maldini, mengomentari perbandingan antara Krzysztof Piatek dengan Andriy Shevchenko. Maldini menilai terdapat perbedaan antara keduanya.

Kezysztof Piatek menjelma menjadi idola baru di AC Milan sejak tiba pada Januari 2019. Hampir setiap pertandingan, Piatek selalu mencetak gol untuk I Rossoneri.

Secara keseluruhan, Krzysztof Piatek mencetak enam gol dari lima laga bersama AC Milan. Jumlah tersebut membuat Piatek menjadi pemain tercepat yang mencetak enam gol untuk I Rossoneri.

Baca Juga:

Atasi Atalanta, AC Milan Punya Modal Tampil di Liga Champions Musim Depan

Terus Cetak Gol, Krzysztof Piatek Ukir Sejarah Bersama AC Milan

Paolo Maldini

Kemampuannya mencetak gol kerap disandingkan dengan mantan penyerang AC Milan, Andriy Shevchenko. Bahkan, Shevchenko sendiri telah mengakui kemampuan Krzysztof Piatek.

Akan tetapi, Paolo Maldini enggan sepakat dengan perbandingan tersebut. Eks kapten AC Milan tersebut menilai hanya ada satu Andriy Shevchenko.

"Banyak orang membandingkan Krzysztof Piatek dengan Andriy Shevchenko. Namun, hanya ada satu Andriy Shevchenko," ujar Paolo Maldini kepada Sky Sport Italia.

"Selain itu, Andriy Shevchenko datang ke AC Milan saat tim sudah kuat. Ada banyak pemain hebat yang membuat kami bisa meraih hasil maksimal saat itu."

"Krzysztof Piatek melakukan hal hebat ketika AC Milan berada dalam kondisi sulit. Apabila Piatek membawa kami ke tempat yang lebih tinggi, kami akan merasa senang," lanjut Paolo Maldini.

Performa apik di AC Milan melanjutkan sensasi Krzysztof Piatek sejak di Genoa. Kini, Piatek berada di tempat kedua pencetak gol terbanyak Serie A dengan torehan 18 gol.