BolaSkor.com - Sriwijaya FC U-19 sudah memiliki pemain. Setidaknya sudah ada 22 pemain, di mana empat diantaranya pemain yang terlibat di Sriwijaya FC senior.

Keempat pemain di tim senior yakni M. Rafif, Berry Ramanda, Samuel Simanjuntak, dan Syahrian Abimanyu. Sementara 18 pemain lainnya dari Sriwijaya FC U-19 musim lalu dan pemain rekrutan terbaru.

Kendati pemain telah ada, pelatih masih digodok. "Pemain memang telah ada, tapi bisa saja berubah," Direktur Pengembangan Sriwijaya FC Bambang Supriyanto.

"Nanti pelatih yang akan tentukan. Sekarang telah ada tiga nama yang sedang kami pertimbangkan, mereka yakni mantan pelatih PSIS Semarang Subangkit, pelatih dari Jawa Tengah Ibnu Hartono dan pelatih dari Sekolah Khusus Olahraga Rangunan” ungkapnya.

Ketiga nama ini masih punya peluang yang sama untuk melatih Laskar Mudo Wong Kito. Dari tiga nama itu, Subangkit sudah tidak asing lagi.

Pelatih satu ini sudah pernah mengantarkan Sriwijaya FC U-21 juara musim 2013. Ia pun sempat melatih Sriwijaya FC senior musim 2014.

Dalam waktu dekat ini, pelatih kepala akan diputuskan. Setelah itu barulah akan direkrut asisten pelatih, pelatih fisik, dan pelatih kiper.

Saat jajaran kepelatihan terbentuk, maka 18 pemain yang ada akan mulai dilatih dan diseleksi lagi.

“Bukan tidak mungkin jika tidak sesuai kebutuhan tidak masuk dalam skuad SFC U-19 dan digantikan pemain lainnya,” ucapnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)