Para Pemain Amartha HangTuah Lega Hasil Rapid Test Virus Corona Negatif

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 01 Juni 2020
Para Pemain Amartha HangTuah Lega Hasil Rapid Test Virus Corona Negatif
Amartha Hangtuah. (IBL)

BolaSkor.com - Amartha HangTuah menjalankan rapid test virus corona untuk para pemain serta staff mereka. Kabar gembira setelah para pemain HangTuah negatif dari virus tersebut.

Rapid test dilakukan di markas HangTuah pada pukul 9.00 WIB sampai 11.00 WIB. Test tersebut dilakukan dengan memanggil dokter ke markas dan hasilnya keluar 15 menit kemudian.

Ternyata hasil test seluruh pemain HangTuah negatif. Alhasil penggawa mereka seperti Abraham Wenas pun merasa lega tidak terpapar virus corona.

"Puji Tuhan, semua pemain HangTuah dari hasil rapid test tadi negatif. Tadi hanya pemain dan staff pelatih saja yang menjalankan rapid test," ujar Abraham ketika dihubungi BolaSkor.com.

Baca Juga:

NSH Jakarta Nilai Sulit Latihan Andai Olahraga Indoor Dilarang

Mengenai Kelanjutan IBL, Ini Pandangan Abraham Wenas

"Hanya sebentar saja karena mengambil rapid test dan menunggu hanya sampai 15 menit. Tadi sempat khawatir sedikit karena meski sehat belum tentu negatif virus corona," lanjutnya.

Hal senada diungkapkan rekan satu tim Abraham, Luca Lioteza. Saat dihubungi BolaSkor.com secara terpisah, Luca mengaku sempat khawatir menunggu hasil test.

"Ini pertama kali menjalani rapid test, lega semuanya negatif. Tadi hanya ambil darah dari jari saja. Hasilnya sudah keluar dan tidak lama," tutur Luca.

"Tadi yang menjalani test adalah semua yang ada di mess, pemain dan staff juga. Tadi sempat deg-degan, tetapi keakuratannya sampai 70 hingga 80 persen," tambahnya.

Breaking News Amartha Hangtuah IBL Basket HangTuah Virus Corona
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan