Para Pemain Harus Bertanggung Jawab atas Keterpurukan Chelsea

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 21 Januari 2021
Para Pemain Harus Bertanggung Jawab atas Keterpurukan Chelsea
Chelsea (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Chelsea Mason Mount menilai keterpurukan atau kesulitan bermain timnya belakangan ini merupakan tanggung jawab pemain. Mount mengutarakannya dengan adanya rumor pemecatan Frank Lampard.

Seiring belanja jor-joran pemain di musim panas 2020 dengan merekrut Hakim Ziyech, Timo Werner, Kai Havert, Thiago Silva, hingga Edouard Mendy, wajar jika ekspektasi publik kepada Chelsea cukup besar musim ini.

Chelsea seyogyanya bertarung merebutkan titel Premier League serta titel lainnya musim ini. Namun alih-alih melakukannya, klub asal London justru mengalami penurunan performa setelah sempat tampil bagus di awal-awal musim.

Chelsea kini menempati peringkat delapan klasemen dengan raihan 29 poin dari 19 laga, terpaut lima poin dengan tim yang ada di zona Liga Champions. Wajar jika posisi Frank Lampard terancam dipecat.

Baca Juga:

Upaya Chelsea Rekrut Erling Haaland Justru Bikin Frank Lampard Tertekan

Leicester City Telanjangi Dua Kelemahan Utama Chelsea

Chelsea Terpuruk, Frank Lampard Sadari Ancaman Pemecatan

Frank Lampard

Meski begitu Mount menilai performa buruk Chelsea terjadi karena salah pemain, khususnya kala baru ini menelan kekalahan 0-2 melawan Leicester City yang ada di empat besar klasemen Premier League saat ini.

"Kami tahu kami lebih baik dari itu. Kami harus melihat diri kami sendiri, melihat bagaimana kami bermain, melihat area mana dari kami yang dapat ditingkatkan dan kembali lebih kuat di pertandingan berikutnya," ucap Mount dikutip dari Mirror.

"Kami dikalahkan oleh tim yang lebih baik. Kami tahu mereka adalah tim yang sangat bagus dan memasuki pertandingan kami tahu betapa sulitnya itu."

"Mereka mengatur dengan sangat baik dan kadang-kadang Anda harus mengangkat tangan dan mengatakan mereka lebih baik pada malam hari."

"Mereka mengambil risiko. Dua gol sebelum jeda memengaruhi kami dan membuatnya sulit ketika Anda keluar di babak kedua. Saat Anda klinikal di depan gawang, Anda akan memenangkan pertandingan. Kami memiliki beberapa peluang tetapi kami tidak mencetak gol."

Dalam waktu dekat ini Chelsea akan bertanding melawan Luton Town di ajang Piala FA (24/01) pukul 19.00 WIB dan laga melawan Wolverhampton Wanderers di Premier League, Kamis (28/01) dini hari WIB.

Breaking News Chelsea Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.135

Bagikan