Para Pemain Kunci Duel Juventus Vs AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 09 Mei 2021
Para Pemain Kunci Duel Juventus Vs AC Milan
Juventus Vs AC Milan (BolaSkor/Aji Wandi)

BolaSkor.com - Serie A akan menghelat grande partita yang pada pekan ke-35. Juventus akan menjamu AC Milan di Allianz Stadium. Kedua tim memiliki sederet pemain yang bisa memberikan mimpi buruk untuk sang lawan.

Membahas duel Juventus melawan Milan tak lengkap rasanya jika tidak menoleh pada posisi kedua tim di klasemen sementara. Saat ini, Juventus dan Milan secara berurutan menempati posisi keempat dan kelima. Kedua tim sama-sama mengoleksi 69 poin.

Dengan kepastian Inter Milan menjadi juara, kini fokus utama beralih ke persaingan meraih tiket Liga Champions. Selain Juventus dan Milan, ada Napoli dan Atalanta yang berebut tiga tiket tersisa.

Tak pelak, Juventus dan Milan tentunya tidak ingin kalah pada duel nanti. Kekalahan bisa berarti mengucapkan selamat tinggal pada Liga Champions.

Baca Juga:

Deretan Statistik yang Meyakinkan Juventus Akan Tumbangkan AC Milan

5 Pelatih yang Pernah Tangani Juventus dan Milan

Juventus Vs Milan, Duel Perebutan Zona Liga Champions

Cristiano Ronaldo

Untuk meraih tiga poin, Juventus dan Milan punya beberapa pemain kunci. Berikut ini ulasannya.

Dari kubu Juventus, pemain kunci pertama tentu saja adalah Cristiano Ronaldo. CR7 masih terus menjadi inspirasi kemenangan Juve, seperti yang ditampilkan pada duel kontra Udinese.

Selain itu, jangan lupakan Federico Chiesa. Mantan penggawa Fiorentina tersebut tampil impresif jelang akhir musim. Beberapa pergerakan Chiesa dari sisi sayap kerap berakhir menjadi gol.

Pada sektor belakang, Juve punya mantan pemain Milan, Leonardo Bonucci. Dengan pengalamannya, Bonucci akan memegang tongkat komando pada pos pertahanan. Ia siap membendung serangan Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan.

Setelah itu, Juve juga memiliki Alvaro Morata. Eks Chelsea tersebut adalah ancaman yang tidak bisa dikesampingkan selain Cristiano Ronaldo.

Beralih ke tim tamu, Milan punya penjaga gawang tangguh dalam diri Gianluigi Donnarumma. Meskipun, masa depan sang kiper masih belum jelas, tetapi Donnarumma diyakini akan menunjukkan penampilan terbaik.

Pemain lainnya yang wajib diwaspadai Madrid adalah Theo Hernandez. Pergerakan Hernandez ketika membantu serangan dikenal merepotkan. Apalagi, ia juga punya kecepatan.

Berikutnya adalah Hakan Calhanoglu. Sejauh ini, Calhanoglu adalah otak serangan Milan. Pergerakan individu Calhanoglu juga bisa membuat pertahanan Juventus goyah.

Tak lengkap rasanya jika tak menyebut Zlatan Ibrahimovic. Catatan 17 gol plus tiga assist pada musim ini sudah cukup menjadi alasan striker gaek tersebut wajib diwaspadai.

Prakiraan susunan pemain:

Juventus: Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Cuadrado, Bentancur, Rabiot, Chiesa; Morata, Ronaldo.

Milan: G. Donnarumma; Calabria, Kjaer, Tomori, Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Brahim Diaz, Calhanoglu; Ibrahimovic.

Juventus AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan