Para Pemain Timnas Indonesia Sudah Bisa Tersenyum Usai Tersingkir dari Piala AFF 2018

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Kamis, 22 November 2018
Para Pemain Timnas Indonesia Sudah Bisa Tersenyum Usai Tersingkir dari Piala AFF 2018
Timnas Indonesia. (AFF Suzuki Cup).

BolaSkor.com - Para pemain Timnas Indonesia digambarkan telah bisa tersenyum seusai kegagalan di Piala AFF 2018. Pelatih Bima Sakti Tukiman menyebut Hansamu Yama dan kawan-kawan kembali fokus untuk pertandingan terakhir Grup B melawan Filipina pada 25 November mendatang.

"Pemain sudah bangkit. Bisa tersenyum bisa enjoy. Lupakan yang kemarin perbaiki di pertandingan besok dan kita harus menangkan pertandingan," ujar Bima di Jakarta, Kamis (22/11).

Timnas Indonesia terpaksa mengepak koper lebih awal dari Piala AFF 2018. Hasil imbang 1-1 antara Filipina dengan Thailand menjadi penyebabnya.

Saat Grup B menyisakan satu pertandingan, Timnas Indonesia yang berada di peringkat keempat, terpaut empat angka dari pemuncak klasemen Thailand dan sang peringkat kedua, Filipina. Otomatis, peluang tim berjuluk Skuat Garuda ini untuk lolos ke babak semifinal telah musnah.

Timnas Indonesia ingin mengakhiri Piala AFF 2018 dengan kemenangan. Untuk itu, para pemain terbaik pun telah dipersiapkan.

"Yang pasti kami turunkan yang terbaik. Karena kami ingin menargetkan kemenangan. Ada beberapa pemain yang akan diberikan kesempatan," tutur arsitek berusia 42 tahun ini.

Kami masih melihat latihan dalam dua hari ke depan. Tapi tak banyak perubahan. Yang penting menang lawan Filipina," imbuh Bima.

Timnas Indonesia Piala aff Piala AFF 2018 Bima sakti
Posts

1.188

Bagikan