Parade Asian Games 2018 Cuci Mata Pengunjung Car Free Day

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 13 Mei 2018
Parade Asian Games 2018 Cuci Mata Pengunjung Car Free Day
Erick Thohir. (INASGOC)

BolaSkor.com- Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) menggelar parade untuk semakin memomulerkan ajang empat tahunan tersebut di kawasan Monas, Minggu (13/5). Acara ini dibuka langsung Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla.

Selain Jusuf Kalla, beberapa jajaran tinggi seperti Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Serta Ketua Inasgoc, Erick Thohir, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri PUPR, Basuki Hadi Moeljono dan Ketua Bekraf Triawan Munaf.

Melihat padatnya kerumunan massa yang hadir di Monas, Jusuf Jalla mengaku puas. Dia merasa demam Asian Games 2018 sudah mulai terasa ke masyarakat.

"Asian Games tinggal 98 hari lagi. Saya pikir masyarakat mulai demam Asian Games dan ini bagus," ujar Jusuf Kalla.

"Parade Asian Games ini sebagai upaya untuk menyukseskan Asian Games. Selain itu parade ini punya banyak fungsi seperti pariwisata, olahraga, kreatifitas, dan budaya yang bisa dinikmati masyarakat luas," sambungnya.

Parade ini diikuti berbagai komunitas masyarakat dan sponsor Asian Games 2018. Sebanyak 4800 peserta tumpah ruah di sekitaran jalan Sudirman menyapa pengunjung Car Free Day.

Breaking News Basket Asian games 2018 Asian games INASGOC Jusuf Kalla
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan