Parade Juara Persija Mungkin Digelar Sabtu Akhir Pekan Ini

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 10 Desember 2018
Parade Juara Persija Mungkin Digelar Sabtu Akhir Pekan Ini
Persija Jakarta. (Instagram Anies Baswedan).

BolaSkor.com - Parade juara Liga 1, Persija Jakarta tertunda. Penyebabnya adalah pertandingan tim berjuluk Macan Kemayoran itu di Piala Indonesia.

Persija akan menghadapi peserta Liga 3, Bogor FC pada babak 64 besar Piala Indonesia. Partai itu bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (12/12/18).

Sehari setelah memastikan sebagai jawara Liga 1, Persija berencana untuk menggelar konvoi pada Senin (10/12/18). Namun, keinginan tersebut harus dikubur dalam-dalam.

"(Pesta juara) diundur karena Persija bermain di Bali hari Rabu untuk melawan Bogor FC di Piala Indonesia," ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade kepada BolaSkor.com.

Gede memperkirakan parade juara timnya bakal berlangsung pada akhir pekan ini. "Insya Allah Sabtu (15 Desember 2018)," kata Gede.

Baca Juga:

Pawai Pesta Juara Persija Ditunda

Turun ke Liga 2, Sriwijaya FC Bakal Tiru Juventus

Meski begitu, rute konvoi juara Persija masih belum terbongkar. Menilik ketika Macan Kemayoran merengkuh trofi Piala Presiden pada awal tahun ini, parade dimulai dari Gelora Bung Karno menuju Balai Kota DKI Jakarta.

Persija keluar sebagai kampiun Liga 1 setelah mengakhiri kompetisi di peringkat pertama dengan 62 poin. Macan Kemayoran unggul tipis satu angka atas pesaing terdekatnya, PSM Makassar.

Persija jakarta Liga 1 Gede widiade
Posts

1.188

Bagikan