BolaSkor.com - Perayaan kemenangan Toronto Raptors yang berlangsung di Nathan Phillips Square, Selasa (18/6) sedikit ternoda. Beberapa oknum memanfaatkan momen ini untuk melakukan aksi teror dengan melakukan penembakan.

Dilansir dari Huffington Post, setidaknya ada empat orang yang terluka akibat aksi penembakan ini. Namun, pihak kepolisian memastikan tidak ada korban jiwa.

Aksi penembakan ini sempat membuat kepanikan di Nathan Phillips Square. Akan tetapi, perayaan kemenangan tetap dilanjutkan hingga akhir.

"Terdengar seperti ada sekawanan gajah yang menghampiri kami (saat massa membubarkan diri) akibat inisiden penembakan tersebut," terang salah satu saksi mata, Mirima Valdes-Carletti, dilansir dari Huffington Post.

Baca Juga:

Los Angeles Lakers Amankan Jasa Anthony Davis

3 Makna Penting Pencapaian MVP Final NBA Milik Kawhi Leonard

"Semua orang saling berlarian dan saya melihat sepatu, tas, kacamata, dan barang-barang lain berserakan," lanjutnya.

Pihak kepolisian memastikan telah menangkap pelaku penembakan. Namun, belum diketahui apa motof di balik aksi mereka tersebut.

"Kami telah menangkap dua orang bersenjata dan itu akan menjadi awal proses penyelidikan kami,"ucap Kepala Polisi Toronto, Mark Suanders, seperti dilansir dari PBS.org.

Jutaan warga Kanada tengah bersuka cita menyambut keberhasilan Toronto Raptors menjuarai NBA 2018/2019. Di partai final, Toronto Raptors berhasil mengalahkan Golden State Warriors dengan skor 4-2.