Paratici Adakan Pertemuan dengan Sarri Bahas Nasib Beberapa Pemain Juventus

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 30 Juli 2019
Paratici Adakan Pertemuan dengan Sarri Bahas Nasib Beberapa Pemain Juventus
Maurizio Sarri (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus telah menyelesaikan tur pramusim di Asia dan kembali ke Italia. Bianconeri saat ini akan berlatih selama 10 hari di Turin sebelum melawan Atletico Madrid pada laga persahabatan di Villar Perosa, Sabtu (10/8) pukul 23.06 WIB.

Tak ada waktu santai bagi pelatih Juventus, Maurizio Sarri. Kabarnya, agenda pertemuan dengan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, tengah menantinya. Nasib beberapa pemain La Vecchia Signora akan dibahas dalam pertemuan tersebut.

Selain bermaksud merampingkan skuat, Paratici dan Sarri juga akan membahas nasib beberapa pemain yang diincar klub lain dan dikabarkan hengkang di bursa transfer musim panas ini.

Menurut Calciomercato, beberapa nama yang masuk dalam bahasan itu adalah Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, Moise Kean, Sami Khedira, Blaise Matuidi, Joao Cancelo, dan Daniele Rugani.

Baca Juga:

Moise Kean Sepakat Tinggalkan Juventus, tetapi...

Kontroversi Cristiano Ronaldo di Korsel, Promotor K-League All Stars Tuntut Juventus

Tonton Arsenal di Emirates Stadium, Sami Khedira Gabung The Gunners?

Sami Khedira, salah satu pemain yang diisukan hengkang dari Juventus

Kedelapan pemain itu diminati oleh sejumlah klub Eropa. Misalnya Khedira. Gelandang berpaspor Jerman berdarah Turki itu dikabarkan hengkang menyusul kedatangan dua gelandang baru, Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey.

Khedira dan Matuidi berpotensi dijual klub karena stok pemain menumpuk di lini tengah. Khedira bahkan sudah tertangkap kamera menyaksikan langsung laga Emirates Cup antara Arsenal kontra Olympique Lyonnais di Emirates Stadium.

Pengurangan kuantitas bermain juga terjadi di lini belakang. Seiring kedatangan Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam, Juventus kini punya lima bek tengah. Kelima bek itu adalah: Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Merih Demiral, Rugani, dan De Ligt.

Demiral baru datang dari Sassuolo, sementara Chiellini dan Bonucci tidak dijual klub. Jadi, ada kemungkinan besar Rugani akan dilego ke klub lain untuk menghasilkan uang yang dapat menambah kekuatan finansial Juventus.

Di sisa waktu bursa transfer musim panas 2019, apapun masih bisa terjadi. Entah Juventus merekrut pemain baru lagi atau mereka menjual nama-nama tersebut.

Breaking News Fabio Paratici Juventus Maurizio Sarri Bursa transfer Sami Khedira Daniele Rugani
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan