Paratici Ingin Tottenham Hotspur Dapatkan Damsgaard

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 11 Juli 2021
Paratici Ingin Tottenham Hotspur Dapatkan Damsgaard
Mikkel Damsgaard (twitter)

BolaSkor.com - Direktur Pelaksana Tottenham Hotspur Fabio Paratici dilaporkan tertarik mendatangkan penyerang muda Denmark yang bersinar di Piala Eropa 2020, Mikkel Damsgaard.

Penyerang Denmark tersebut mencetak gol spektakuler ke gawang Inggris di semifinal.Pemain Sampdoria tersebut menyelesaikan turnamen dengan menyumbang dua gol dan satu assist dari lima pertandingan yang dilakoninya.

Baca Juga:

Manchester United Mulai Langkah Datangkan Eduardo Camavinga

Kesuksesan Inggris di Piala Eropa 2020 Akan Untungkan Man United

6 Pemain Man United yang Terancam Jadi Korban Kedatangan Sancho

Pemain berusia 21 tahun itu mulai mencuri perhatian sejak menjalani musim pertamanya di Serie A . Sportsmole mengabarkan, saat masih bersama Juventus, Paratici sudah lama mengincar Damsgaard.

Sekarang Paratici tampaknya akan terus melanjutkan perburuannya. Usai Piala Eropa 2020, Damsgaard memang menjadi perhatian banyak klub besar.

Karena itu, Tottenham harus bekerja cepat jika tidak ingin kalah bersaing dengan klub lain. Untuk di Premier League saja, Spurs harus bersaing dengan Leeds United, Southampton, Crystal Palace, dan West Ham United yang juga tertarik.

Pemilik Damsgaard, Sampdoria, juga diyakini tidak akan mau melepas pemainnya tanpa mahar tinggi. Apalagi, kontak Damsgaard di Sampdoria baru akan berakhir 2024.

Bersama Sampdoria, Damsgaard tampil 37 pertandingan di semua kompetisi musim lalu. Dia mencetak dua gol dan empat assist di Serie A.

Bursa transfer Tottenham Hotspur Mikkel Damsgaard Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.106

Bagikan