Pardew Keluhkan Kinerja Wasit

genjigenji - Kamis, 15 Desember 2016
Pardew Keluhkan Kinerja Wasit

Pardew Keluhkan Kinerja Wasit-Pelatih Crystal Palace, Alan Pardew, keluhkan kinerja wasit dalam pertandingan Crystal Palace melawan Manchester United. Wasit craig Pawson memang melakukan banyak sekali kesalahan besar sepanjang pertandingan tersebut.

Salah satu yang dikeluhkan Pardew adalah gol pertama United yang diawali dengan banyak pelanggaran. Zlatan Ibrahimovic melakukan handball saat memberikan assist kepada Paul Pogba yang sudah berada dalam posisi offside. Tapi gol itu tetap sah.

"Gol pertama mereka harusnya dibatalkan oleh hakim garis. Saya saja yang berada di sisi lapangan bisa melihat bahwa itu offside. Wasit memimpin pertandingan dengan agresif. Dia tidak bisa membuat pertandingan mengalir karena menghentikannya dengan banyak pelanggaran," cetus Pardew kepada Sky Sports.

Kinerja wasit memang buruk dalam laga tadi bagi kedua tim. Ia sudah membuat banyak keputusan besar yang salah dari awal laga.

Selain gol pertama United, Ia juga tidak menghukum tekel keras Lee Chung-Yong, tekel Marcos Rojo, menganulir gol sah Juan Mata dan mengacuhkan penalti bagi United.

Crystal palace Manchester United Zlatan Ibrahimovic Craig Pawson Alan Pardew Jose Mourinho
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan