Paris Saint-Germain Boyong Bintang Muda Schalke

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 16 Agustus 2018
Paris Saint-Germain Boyong Bintang Muda Schalke
Thilo Kehrer (Twitter Paris Saint-Germain)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain resmi mendapatkan bek FC Schalke 04, Thilo Kehrer. Pemain 21 tahun tersebut meneken kontrak yang berdurasi hingga akhir Juni 2023.

Hingga saat ini, kedua pihak tidak mengungkapkan dana yang harus dikeluarkan PSG untuk mendapatkan pemain 21 tahun tersebut. Namun, media di Jerman ramai menyebut PSG merogoh kocek hingga 37 juta euro untuk menggaet Kehrer.

Kehrer mengaku senang dapat melanjutkan karier di Paris Saint-Germain. Sang pemain menilai, Les Parisiens adalah tempat yang cocok baginya untuk terus berkembang.

"Dengan banyak emosi dan ambisi saya bergabung dengan Paris Saint-Germain," papar Kehrer kepada situs resmi klub.

"Di seluruh Eropa, kekuatan dan daya tarik proyek PSG telah diketahui oleh semua orang. Di mana pun saya tidak bisa membayangkan menemukan klub yang lebih baik untuk melanjutkan kenajuan dan mencapai tujuan saya," tegas sang pemain.

"Saya akan bertemu rekan satu tim di sini dengan level yang luar biasa dan pelatih yang telah melakukan pekerjaan bagus di Jerman dalam beberapa tahun terakhir."

"Mereka semua akan membawa saya dan saya juga berharap cepat menunjukkan kualitas yang dimiliki. Saya juga ingin sekali mendatangi Pard der Princes, satu di antara stadion legendaris sepak bola Eropa," kata Kehrer.

Thilo Kehrer mulai membela Schalke pada musim 2013-2014. Menunjukkan performa menanjak, Kehrer dipanggil memperkuat tim nasional Jerman U-21. Hingga musim lalu, Kehrer mencatatkan empat gol dan empat assist dalam 45 pertandingan di Bundesliga.

Breaking News Paris Saint-Gemain Schalke 04 Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.358

Bagikan