Paris Saint-Germain Capai Kesepakatan Personal dengan Incaran Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 15 Januari 2019
Paris Saint-Germain Capai Kesepakatan Personal dengan Incaran Barcelona
Frenkie de Jong (Zimbio)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain dikabarkan AS telah mencapai kesepakatan personal dengan gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong. Pemain 21 tahun itu juga sempat dikaitkan dengan Barcelona.

Sebelumnya, Barcelona dikabarkan telah melakukan beberapa pertemuan untuk mendapatkan Frenkie de Jong. Bahkan, kedua pihak dilaporkan sudah mencapai tahap yang serius. El Barca ingin memproyeksikan De Jong sebagai suksesor Sergio Busquets.

Akan tetapi, Paris Saint-Germain dikabarkan menikung Barcelona dalam kesepakatan soal De Jong. PSG diberitakan bersedia mengucurkan dana hingga 75 juta euro untuk mendapatkan De Jong. Adapun kontrak bernilai 8 juta euro per tahun sudah disiapkan. Rencananya, Les Parisiens ingin mengikat sang pemain hingga lima musim ke depan.

Baca juga:

Diminta Badingkan Lionel Messi dengan Vinicius Junior, Jordi Alba Langsung Kabur

Barcelona Mencari Striker yang Ingin Jadi Pelapis untuk Luis Suarez

Frenkie De Jong

Sementara itu, De Jong tak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Ajax Amsterdam. Namun, pemain asal Belanda itu tidak akan meninggalkan Ajax pada bursa transfer musim dingin 2019.

"Saya tentu tidak akan hengkang pada musim dingin ini. Saya 100 persen akan tetap bertahan hingga akhir musim panas," tegas De Jong seperti dikabarkan situs resmi Ajax.

"Saya tidak tahu apa yang dilakukan orang lain, namun secara pribadi saya akan suka jika seluruh pemain tetap bersama. Kami memiliki paruh pertama yang cukup baik pada musim ini."

"Suasana dalam tim sangat bagus dan kami juga punya bayak pemain berkualitas. Jadi, saya akan kecewa jika ada pemain yang pergi," tutur De Jong.

Persentase kemungkinan: 60 persen

Dengan kemampuan finansial yang kuat, PSG memang berpotensi menjadi pelabuhan terbaru untuk De Jong. Apalagi, media yang memberikan sumber di atas cukup bisa dipercaya.

Barcelona Frenkie de Jong Paris Saint-Gemain Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan