Paris Saint-Germain Dianggap Lebih Kaya dari Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 02 November 2018
Paris Saint-Germain Dianggap Lebih Kaya dari Real Madrid
Real Madrid (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester City, Craig Bellamy, mengomentari hasil minor yang diraih Real Madrid pada musim 2018-2019. Menurut Bellamy, hal itu tak terlepas dari pergerakan El Real di bursa transfer.

Selama bertahun-tahun ke belakang, Real Madrid membuktikan diri sebagai tim terkaya dengan deretan megabintang yang bergabung. Sebut saja Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Zinedine Zidane, James Rodriguez hingga Kaka. Tak heran, julukan Los Galacticos tersemat bagi wakil ibu kota Spanyol tersebut.

Namun, kebijakan transfer Madrid berubah pada beberapa musim terakhir. El Real tak lagi jor-joran pada bursa transfer. Contohnya, Madrid hanya mendatangkan Mariano Diaz sebagai pengganti Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Bellamy menilai, Saat ini, Madrid kesulitan menandingi klub besar Eropa lainnya pada perang harga di bursa transfer. Apalagi, PSG sebagai satu di antara klub dengan kekuatan finansial terbesar tak ragu-ragu dalam menggelontorkan uang.

"Anda berurusan dengan uang yang berbeda sekarang. Ini bukan apa yang Anda miliki sebagai Madrid. Anda berurusan dengan negara-negara yang memiliki banyak uang saat ini," tegas Bellamy seperti dikabarkan Sky Sports.

"PSG bisa menandingi Anda. Mereka bisa melayangkan tawaran sedikit lebih banyak. Pada sejarah sepak bola, Madrid selalu bisa menghabiskan uang lebih banyak daripada klub lain. Namun, itu tidak terjadi lagi," terang pria 39 tahun tersebut.

"Galacticos yang mereka minati seperti Neymar dan Kylian Mbappe akan sulit didapatkan. Mereka ingin memboyong Neymar saat hengkang dari Barcelona, namun itu tidak terjadi," ungkap Bellamy.

Real Madrid hanya menduduki peringkat kesembilan klasemen sementara LaLiga dengan perolehan 14 poin. Hasil tersebut membuat Los Blancos mendepak Julen Lopetegui dari kursi pelatih.

Paris Saint-Germain Real Madrid Breaking News LaLiga Sepak Bola
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan