Paris Saint-Germain Mulai Incar Pasar Indonesia

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 28 Juli 2018
Paris Saint-Germain Mulai Incar Pasar Indonesia
Gian Luigi Buffon (PSG)

BolaSkor.com- Direktur Utama, Paris Saint-Germain (PSG), Sebastien Wasels, mengakui mulai melirik pasar penggemar di Indonesia dan sekitar Asia. Hal tersebut dibuktikan dengan peresmian kantor PSG Asia Pasifik di Shenzhen, China, 4 Agustus 2018.

PSG menjadi klub dengan pertumbuhan suporter paling cepar di dunia dalam beberapa tahun terakhir. Di Indonesia, akun resmi PSG telah diikuti lebih dari lima juta pengikut.

“Indonesia adalah salah satu pasar pertama yang kami masuki di Asia. Penggemar Paris Saint-Germain di Indonesia terinspirasi oleh pemain kami dan oleh ambisi klub." ujar Wess dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

"Dengan peluncuran kantor pusat regional kami, kami berharap dapat memperdalam hubungan dengan Indonesia dan dengan para penggemar kami di seluruh Asia Pasifik," sambungnya.

Selain melihat pasar penggemar yang tinggi, PSG juga berniat memberikan pendidikan dan pengembangan sepak bola di Asia. Klub yang bermarkas di Parc des Princes itu berniat membuat sebuah program pelatihan.

“Asia adalah pasar prioritas utama kami. Kami memiliki banyak penggemar di wilayah ini dan melihat bakat luar biasa yang dapat kami kembangkan melalui program pelatihan terbaik kami, serta mempromosikan nilai inti identitas Paris," ujar , Pemilik dan Pejabat Eksekutif Tertinggi Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi.

Breaking News Indonesia Paris Saint-Germain PSG
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan