Paris Saint-Germain Sodorkan Proposal Meminjam Mauro Icardi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 02 September 2019
Paris Saint-Germain Sodorkan Proposal Meminjam Mauro Icardi
Mauro Icardi (Zimbio)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain dikabarkan mulai bergerak cepat untuk mendapatkan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Hingga saat ini, Mauro Icardi masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

Masa depan Mauro Icardi mulai menemui titik terang. Setelah sebelumnya ngotot bertahan, penyerang asal Argentina tersebut mulai membuka diri. Terlebih, setelah sikap Inter tidak berubah meski surat somasi sudah diberikan.

Berdasarkan laporan dari media-media di Italia, Mauro Icardi telah menerima tawaran dari tiga klub. AS Monaco, Napoli, dan Paris Saint-Germain masing-masing sudah mengajukan proposal.

Baca juga:

Minat Napoli pada Mauro Icardi Belum Padam

Inter Milan Tak Undang Mauro Icardi ke Makan Malam Tim

Kirim Surat Ancaman untuk Inter Milan, Mauro Icardi Minta Ganti Rugi 1,5 Juta Euro

Mauro Icardi

Mauro Icardi dikabarkan telah menolak AS Monaco. Sebab, penyerang 26 tahun itu ingin tampil di Liga Champions. Sementara itu, untuk Napoli, Icardi hanya ingin hengkang ke klub Serie A yakni Juventus.

PSG dikabarkan telah mengajukan tawaran peminjaman selama satu musim dengan opsi tebus pada angka 70 juta euro. Les Parisiens dalam posisi menunggu jawaban sang pemain sebelum melakukan tahapan akhir.

Jawara Ligue 1 itu membutuhkan penyerang anyar usai Edinson Cavani dan Kylian Mbappe mengalami cedera. Selain itu, situasi Neymar juga masih menjadi tanda tanya.

Inter Milan dikabarkan terbuka dengan tawaran yang diajukan PSG. Namun, Nerazzurri ingin memperpanjang kontrak sang pemain satu musim terlebih dahulu sebelum melepas dengan status pinjaman.

Masalah Mauro Icardi dengan Inter Milan bermula usai sang pemain menolak tampil. Sebelumnya, La Beneamata memutuskan mencopot jabatan kapten dari Eks Barcelona itu.

Mauro icardi Inter Milan Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan