Park Hang-seo Bidik Medali Emas SEA Games 2021 sebagai Persembahan Terakhir

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 05 Mei 2022
Park Hang-seo Bidik Medali Emas SEA Games 2021 sebagai Persembahan Terakhir
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. (MerahPutih Media/Arie Prijono)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo berharap skuat asuhan mampu memeroleh medali emas SEA Games 2021. Medali emas bakal menjadi persembahan terakhir Park Hang-seo.

Seperti diketahui Park Hang-seo tidak lagi menjadi pelatih Timnas U-23 setelah SEA Games 2021. Ia akan fokus ke tim senior.

Kursi pelatih Timnas U-23 akan diserahkan ke Gong Oh-kyun. Gong sudah beraktivitas di skuat U-23 dan kini ditugaskan untuk mempersiapkan tim Olimpiade, yang terpisah dengan skuat SEA Games dan diproyeksikan untuk Piala Asia U-23 dan Asian Games 2022.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Kirim Peringatan kepada Park Hang-seo

Park Hang-seo Ragu Apakah Timnas Indonesia U-23 Bermain Bertahan

"Secara pribadi, ini adalah turnamen terakhir saya bersama Timnas Vietnam U-23. Saya akan berusaha dengan semangat dan tanggung jawab tertinggi untuk tim," kata Park Hang-seo.

Perjalanan Timnas Vietnam U-23 meraih medali emas akan dimulai dari laga melawan Indonesia. Laga tersebut merupakan partai pertama Grup A, sebelum Timnas Vietnam U-23 menghadapi Filipina, Myanmar, dan Timor Leste.

Medali emas juga diinginkan fans sepak bola Vietnam. Hal ini wajar mengingat Vietnam merupakan tuan rumah.

"Dua tahun lalu, Timnas Vietnam U-23 masuk final melawan Indonesia. Kami menang dan meraih medali emas. Pelatih Indonesia telah berubah. Baru-baru ini mereka telah meningkat. Saya tahu banyak orang yang mengharapkan dan menantikan prestasi Timnas Indonesia U-23."

Park Hang-seo Vietnam SEA Games 2021
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan