BolaSkor.com - Ada hal menarik pada pertandingan Timnas Indonesia melawan Thailand di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Kamis (3/6). Pada laga tersebut tim pelatih Timnas Vietnam hadir untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Timnas Indonesia harus bermain imbang 2-2 dengan Thailand. Timnas Indonesia sebenarnya tertinggal lebih dahulu melalui gol cepat Narubadin Weerawatnodom (5'). Lalu Skuat Garuda menyamakan kedudukan melalui Kadek Agung (39').

Pada babak kedua, Thailand kembali unggul melalui Adisak Kraisorn (50'). Namun lewat kerja keras pemain Timnas Indonesia, akhirnya, Evan Dimas kembali membuat kedudukan imbang (60').

Baca Juga:

Dua Kali Tertinggal, Timnas Indonesia Paksa Thailand Imbang 2-2

Dicoret dari Timnas Indonesia, Nurhidayat Sampaikan Permintaan Maaf

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sama sekali tidak tahu jika pelatih Vietnam, Park Hang-seo datang untuk menonton pertandingan tersebut. Namun bagi Shin Tae-yong hal tersebut tidak menjadi masalah baginya.

"Jujur saya tidak tahu Park Hang-seo datang ke pertandingan hari ini. Jadi pasti ada dampaknya karena Vietnam pasti sudah dapat keuntungan untuk menganalisa permainan kami," kata Shin Tae-yong usai pertandingan melawan Thailand.

"Walaupun Vietnam sudah menganalisa pertandingan kami. Tetapi kami tetap akan menampilkan yang terbaik. Jujur kami tidak tahu hasilnya akan seperti apa nanti, tetapi kami pasti akan menampilkan yang terbaru dan berusaha semaksimal mungkin," pungkas Shin Tae-yong.

Hasil ini tidak membuat posisi Skuat Garuda berubah. Timnas Indonesia masih menduduki posisi dasar klasemen sementara Grup G dengan raihan satu poin dari 6 laga. Sedangkan Thailand berada di posisi ketiga dengan raihan 9 poin dari 6 laga.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam (7/6) dan UEA (11/6).