Park Hang-seo Ingin Vietnam Fokus Lawan Malaysia Dahulu, Baru Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 08 Desember 2021
Park Hang-seo Ingin Vietnam Fokus Lawan Malaysia Dahulu, Baru Timnas Indonesia
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo. (VFF)

BolaSkor.com - Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo, ingin timnya fokus melawan Malaysia. Menurutnya, laga ini menentukan langkah Vietnam di Piala AFF 2020.

Vietnam akan menghadapi Malaysia, pada laga kedua Grup B Piala AFF 2020 di Bishan Stadium, Minggu (12/12) malam WIB.

"Saya tidak tahu kekuatan Malaysia. Akan tetapi, saya akan menonton pertandingannya. Laga nanti seperti final dan saya akan melakukan yang terbaik," kata Park Hang-seo seperti dikutip Lao Dong.

"Soal taktik, saya pikir tak ada yang berubah. Kami akan menonton pertandingan Malaysia dan menganalisisnya dalam beberapa hari mendatang. Ini pertandingan penting yang membutuhkan fokus," tegas pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Baca Juga:

Seperti Thailand, Bendera Merah-Putih Tak Bisa Berkibar di Piala AFF 2020

Shin Tae-yong Jewer Bek Timnas Indonesia Jelang Hadapi Kamboja, Apa Penyebabnya?

Sebelumnya, The Golden Stars sudah meraih kemenangan 2-0 melawan Laos di pertandingan pertama.

"Saya puas dengan hasilnya karena kami memiliki beberapa pemain yang cedera dan harus menggantinya," kata Park Hang-seo.

"Terlalu dini untuk menilai bagaimana kami bermain. Saya masih harus menganalisis semuanya secara keseluruhan," ucap Park Hang-seo.

Vietnam tergabung di Grup B bersama Timnas Indonesia, Malaysia, Kamboja, dan Laos. Usai melawan Malaysia, The Golden Stars akan menghadapi Indonesia (15 Desember) dan Kamboja (19 Desember).

Vietnam saat ini menduduki posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan raihan 3 poin dari satu laga. Kalah produktivitas gol dari Malaysia di tempat pertama.

Sedangkan Timnas Indonesia di tempat ketiga dengan 0 poin karena belum memainkan laga perdana melawan Kamboja, Kamis (9/12). Lalu disusul Laos (0 poin dari 1 laga) dan Kamboja (0 poin dari 1 laga).

Di Piala AFF 2020, Vietnam merupakan juara bertahan. Vietnam sudah dua kali menjadi juara Piala AFF pada edisi 2008 dan 2018.

Park Hang-seo Vietnam Timnas vietnam Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News Malaysia Timnas malaysia Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.068

Bagikan