Park Hang-seo Juga Pantau Shin Tae-yong Jelang Pertemuan Vietnam Vs Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 16 Juli 2020
Park Hang-seo Juga Pantau Shin Tae-yong Jelang Pertemuan Vietnam Vs Timnas Indonesia
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo saat melakukan pemantauan pemain. (Tintucvietnam)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, tampak mengikuti kompatriotnya yang akan menjadi lawan di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023, Shin Tae-yong. Park Hang-seo tahu bahwa manajer pelatih Timnas Indonesia itu masih berada di Korea Selatan.

Park Hang-seo menantikan kesiapan Shin Tae-yong saat nanti bertemu. Sesuai jadwal kualifikasi, Vietnam akan menjamu Indonesia pada 12 November di Hanoi.

Timnas Vietnam akan menghadapi Malaysia lebih dulu di Kuala Lumpur pada 13 Oktober. Vietnam dalam pertemuan pertama menang 3-1 di Bali atas Indonesia yang saat itu masih ditangani Simon McMenemy.

Baca Juga:

Demi Pertahankan Emas SEA Games, VFF Masih Rencanakan Timnas Vietnam U-22 ke Turnamen Toulon di Prancis

Targetkan ke Piala Dunia U-20 di Indonesia, Timnas Vietnam U-19 Sudah Simulasi Waktu Piala Asia U-19

"Shin Tae-yong masih di Korea. Ia belum bisa pergi ke Indonesia karena COVID-19," kata Park Hang-seo dikutip dari Tuoitre.

Seperti sebelumnya, Park Hang-seo menghormati rekan senegaranya tersebut. "Ia pelatih yang baik dan berkualitas. Pertandingan di Hanoi penting bagi kedua tim. Jadi ia dan saya harus siap untuk menang," tambah Park Hang-seo.

Park Hang-seo juga menegaskan bahwa Vietnam akan berusaha tampil bagus di sisa kualifikasi. "Untuk memenangkan tiket ke tahap selanjutnya dan kemudian menjaga gelar Piala AFF. Apa pun itu, kami harus fokus tiga laga terakhir putaran kedua kualifikasi, khususnya laga melawan Malaysia harus sepenuhnya fokus karena menentukan."

Shin Tae-yong Timnas Indonesia Park Hang-seo Vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan