BolaSkor.com - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, terus melanjutkan pekerjaannya. Dalam rangka pembentukan tim, ia kembali melakukan pemantauan.

Laga terdekat yang dipantau yakni partai Piala Nasional antara Khanh Hoa dan Viettel yang digelar, Senin (27/5) sore. Pada Senin (25/5) pagi, ia dijelaskan Thethaovanhoa buru-buru ke bandara di Hanoi guna menuju Nha Trang usai menghadiri pengumuman sponsor Timnas Vietnam. Ia tak ingin ketinggalan pesawat karena pertandingan digelar di hari yang sama.

Park Hang-seo sudah lebih dulu memantau pemain di laga kompetitif pertama di Vietnam pasca pandemi virus corona (COVID-19), antara Nam Dinh melawan HAGL pada Sabtu (23/5).

Baca Juga:

VFF dan Park Hang-seo Sudah Perkirakan Pertemuan Kedua Kontra Timnas Indonesia di Kualifikasi Hasilkan 3 Poin

Sama seperti Indonesia, Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo Juga Rasakan Kelangkaan Striker Lokal Berkualitas

Nama seperti Xuan Quyet dari Nam Dinh dan sejumlah nama lain seperti Tuan Anh, Van Toan, Hong Duy, Minh Vuong dilihat, namun tak menunjukkan performa terbaik setelah lebih dari dua bulan absen karena pandemi virus corona.

"Setelah hadir di Stadion Thien Truong, dengan kemenangan Nam Dinh 2-0 atas HAGL, laga Khanh Hoa melawan Viettel adalah pertandingan kedua pelatih Park Hang Seo hadir langsung, dengan tujuan evaluasi kinerja pemain sebelum membuat daftar tim Vietnam pada bulan September," tulis media tersebut.

Park Hang-seo nantinya akan memantau pemain seperti Bui Tien Dung, Que Ngoc Hai, Hoang Duc, Trong Hoang, Van Hao.

Pelatih asal Korea Selatan nantinya juga memantau Liga Vietnam atau V-League, yang rencananya kembali digulirkan mulai 5 Juni.

Tujuan akhir yakni lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala AFF 2020. Kualifikasi direncanakan digelar lagi mulai Oktober, di mana Vietnam akan menghadapi Malaysia, Indonesia, dan UEA. Sementara Piala AFF 2020 masih sesuai jadwal, yakni 23 November hingga 31 Desember 2020.