Park Hang-seo Nilai Peluang Timnas Indonesia ke Semifinal Lebih Kecil dari Vietnam

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 16 Desember 2021
Park Hang-seo Nilai Peluang Timnas Indonesia ke Semifinal Lebih Kecil dari Vietnam
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo. (AFF)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia bermain imbang 0-0 lawan Vietnam, pada laga ketiga Grup B Piala AFF 2020 di Bishan Stadium, Rabu (15/12) malam WIB.

Hasil ini membuat Timnas Indonesia masih menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup B dengan raihan 7 poin dari 3 laga. Unggul selisih gol dari Vietnam di tempat kedua dengan poin sama. Disusul Malaysia (6 poin), Kamboja (3 poin), dan Laos (0 poin).

Meski gagal ke puncak klasemen, pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo, menilai peluang The Golden Stars lebih besar melaju ke semifinal ketimbang Timnas Indonesia. Pasalnya, Vietnam hanya melawan Kamboja, sedangkan Timnas Indonesia menantang Malaysia.

Baca Juga:

Reaksi Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri Usai Timnas Imbang Lawan Vietnam

Galeri Foto: Timnas Indonesia buat Vietnam Frustasi

"Indonesia atau Malaysia belum pasti lolos ke semifinal. Sementara kami berada di urutan kedua, tertinggal selisih satu gol dari Indonesia. Di laga terakhir, kami menghadapi Kamboja, sementara Indonesia akan menghadapi lawan sulit Malaysia. Kami akan mengerahkan semua kekuatan," kata Park Hang-seo, dalam sesi konferensi pers usai laga.

Selanjutnya, Timnas Indonesia menghadapi Malaysia, pada laga terakhir Grup B Piala AFF 2020 di National Stadium, Minggu (19/12) mendatang.

Sedangkan, Vietnam menantang Kamboja di Bishan Stadium, pada hari dan jam yang sama.

Timnas Indonesia Vietnam Timnas vietnam Piala aff Piala AFF 2020 Park Hang-seo Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan