Park Hang-seo Sebut Timnas Vietnam U-23 Sedikit dalam Tekanan

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 05 Mei 2022
Park Hang-seo Sebut Timnas Vietnam U-23 Sedikit dalam Tekanan
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. (Zing News)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo menyebut skuat asuhan berada dalam tekanan. Mengingat harapan besar pecinta sepak bola Vietnam.

Harapan itu wajar mengingat Timnas Vietnam U-23 merupakan juara bertahan sepak bola SEA Games. Vietnam juga berstatus tuan rumah di SEA Games 2021.

"Di SEA Games 31 yang digelar di Vietnam, kami berstatus juara bertahan setelah memenangkan medali emas di Filipina dua tahun lalu. Orang Vietnam berharap banyak dari kami dan kami berada di bawah sedikit tekanan," kata Park Hang-seo dalam sesi jumpa pers, Kamis (5/5) siang.

Baca Juga:

Komentari Komposisi Timnas Indonesia U-23, Park Hang-seo: Lebih Kuat

20 Ribu Tiket Timnas Vietnam U-23 Vs Indonesia Sudah Habis Terjual

Timnas Vietnam U-23 menjadikan harapan sebagai motivasi. Ia memastikan bahwa Golden Star Warriors berusaha semaksimal mungkin mempertahankan status juara.

"Kami akan berusaha dan punya tanggung jawab tinggi. Secara pribadi, ini turnamen terakhir saya bersama Timnas Vietnam U-23 dan saya akan berusaha dan memberi yang terbaik," jelas Park Hang-seo.

Timnas Vietnam U-23 akan membuka kiprah di SEA Games 2021 dengan menghadapi Indonesia pada Jumat (6/5) di Stadion Viet Tri, Phu Tho. Vietnam kemudian bertemu Filipina, Myanmar, dan Timor Leste.

Vietnam Park Hang-seo SEA Games 2021
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan