Park Hang-seo Tak Ingin Tutup Karier dengan Kekalahan dari Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 08 Januari 2023
Park Hang-seo Tak Ingin Tutup Karier dengan Kekalahan dari Timnas Indonesia
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, masih ingin melangkah jauh bersama skuat asuhan. Itu sebelum menutup karier sebagai pelatih Vietnam setelah gelaran Piala AFF 2022.

Kontrak Park Hang-seo bersama Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) akan berakhir akhir Januari 2023. Keduanya telah sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama.

"Kontrak saya akan berakhir pada akhir turnamen ini, jadi pertandingan besok melawan Indonesia sangat penting," kata Park Hang-seo, Minggu (8/1), dikutip dari Dantri.

Baca Juga:

Tantang Shin Tae-yong, Park Hang-seo: Buktikan di Lapangan, Jangan Hanya Bicara

Pelatih Timnas Indonesia Incar Kemenangan atas Vietnam dalam Waktu Normal

Timnas Vietnam akan menghadapi Indonesia di leg kedua semifinal Piala AFF 2022 di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin (9/1). Di pertemuan pertama, kedua tim bermain 0-0.

"Jika tim Vietnam kalah di semifinal, itu akan menjadi pertandingan terakhir saya. Jika menang atas Indonesia, saya memiliki dua pertandingan final lagi dengan seluruh tim."

"Kami mencoba untuk memiliki permainan yang bagus sehingga kami tidak menyesal. Saya tidak ingin mengucapkan selamat tinggal pada sepak bola Vietnam dengan kekalahan."

Park Hang-seo Vietnam Timnas Indonesia Piala aff Piala AFF 2022
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan