Park Hang-seo Tegaskan Tak Khawatir Hadapi Timnas Indonesia U-23 Arahan Shin Tae-yong

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 08 April 2022
Park Hang-seo Tegaskan Tak Khawatir Hadapi Timnas Indonesia U-23 Arahan Shin Tae-yong
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. (VTC)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo menegaskan kesiapan untuk bertemu kembali dengan kompatriotnya Shin Tae-yong sekaligus Timnas Indonesia U-23. Tak ada kekhawatiran baginya.

Hal ini menjawab soal kerisauan yang digambarkan media Vietnam. Park Hang-seo disebut menunjukkan gestur khawatir ketika Indonesia disebut masuk ke dalam Grup A, yang ditempati Vietnam.

Park Hang-seo hadir saat penyelenggara SEA Games 2021 mengadakan undian grup cabang sepak bola, termasuk futsal.

"Saya tidak khawatir menghadapi Indonesia U-23 atau pelatih kepala mereka. Saya pikir mungkin orang terlalu peduli dengan ekspresi saya, tetapi sebenarnya saya tidak punya pikiran apa-apa," kata Park Hang-seo dikutip dari VTC.

Baca Juga:

Jadwal Lengkap Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021

Vietnam Segrup Timnas Indonesia U-23, Gong Oh-kyun Mungkin Bocorkan Strategi Shin Tae-yong

Timnas Indonesia U-23 akan menjadi lawan pertama Vietnam di Grup A cabang sepak bola SEA Games 2021 pada 6 Mei. Golden Stars Warriors kemudian berhadapan dengan Filipina (8/5), Myanmar (13/5), Timor Leste (15/5).

Sebagai tuan rumah dan juara bertahan, Timnas Vietnam U-23 ditargetkan meraih medali emas.

Sesuai rencana, Timnas Vietnam U-23 menggelar persiapan mulai 7 April. Sebanyak 27 pemain dipanggil, belum termasuk tiga pemain di atas 23 tahun.

"Bukan hanya performa di lapangan, tetapi juga pemahaman taktis, teknis, dan kecocokan tim. Yang terpenting bagi kami adalah transparansi dalam pemilihan personel tim. Saya harap orang-orang tidak bertanya-tanya atau meragukan hal-hal itu."

"Mungkin hari ini atau besok, saya akan bekerja dengan VFF dan membuat keputusan tentang tiga pemain di atas 23 tahun. Saat ini, kami berada di tahap akhir untuk memilih tiga pemain di atas 23 tahun," tambah Park Hang-seo.

Park Hang-seo Vietnam Shin Tae-yong SEA Games 2021 SEA GAMES Timnas indonesia u-23
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan