Partai Arema FC Vs Kalteng Putra Cukup Spesial bagi Hanif Sjahbandi

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 01 April 2019
Partai Arema FC Vs Kalteng Putra Cukup Spesial bagi Hanif Sjahbandi
Hanif Sjahbandi. (Instagram Hanif)

BolaSkor.com - Pemandangan baru segera tersaji saat Arema FC menjamu Kalteng Putra pada leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (2/4) malam. Yaitu dengan kembalinya Hanif Sjahbandi, sebagai pengisi lini tengah tim Singo Edan.

Jika diturunkan oleh Milomir Seslija, laga melawan Kalteng Putra pun menjadi momen kembalinya Hanif Sjahbandi sebagai starter setelah istirahat panjang. Sebelumnya, Hanif sudah menjalani debut bersama Arema FC saat bermain pada 20 menit terakhir melawan Bhayangkara FC.

"Yang saya rindukan dari Kanjuruhan adalah (atmosfer) suporter (Aremania)," kata Hanif Sjahbandi.

Baca Juga:

Kalteng Putra Pinjam Stadion 17 Mei Barito Putera untuk Semifinal Piala Presiden 2019

Jadwal Babak Semifinal Piala Presiden 2019

Gelandang berusia 22 tahun itu memang sudah sangat lama tidak membela Arema FC. Debutnya di lapangan hijau justru dijalani Hanif saat memperkuat Timnas U-23 pada uji coba kontra Arema FC, 10 Februari lalu.

Terakhir kali ia bermain bersama Arema FC di Stadion Kanjuruhan adalah 6 bulan silam. Hanif Sjahbandi ikut menyumbang dua gol dari kemenangan 3-1 atas Bali United di kompetisi Liga 1 pada 20 Oktober 2018.

"Apalagi, waktu terakhir kali bermain di Kanjuruhan, kami tidak bisa didukung suporter. Jadi, memang itu yang sangat saya rindukan saat ini," urai dia.

Cedera yang dialaminya memang tergolong parah, hingga membuatnya beristirahat total dari aktivitas sepak bola. Akibat salah bertumpu, tangan sebelah kirinya mengalami patah tulang dan harus menjalani operasi secara intensif.

"Kalau untuk trauma ya tidak. Karena sudah risiko dari pekerjaan saya di bidang sepak bola," pungkasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Hanif Sjahbandi Arema FC Piala Presiden
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan