BolaSkor.com - Panpel PSIS Semarang menaikkan harga tiket laga antara skuat Mahesa Jenar melawan Persija Jakarta pada pekan kedua Kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Moch. Soebroto Magelang Minggu (26/5) malam.

Wakil Ketua Panpel PSIS Pujianto mengatakan kenaikan harga tiket berlaku hanya di satu sektor yaitu tribun barat. "Ada kenaikan harga tiket untuk laga lawan Persija yaitu tribun barat A menjadi Rp 200 ribu, yang semula hanya Rp 100 ribu. Kemudian barat B C Rp 175 ribu yang semula Rp 75 ribu."

"Sedangkan harga tiket untuk tribun timur tetap Rp 55 ribu, dan selatan Rp 45 ribu," tambah Pujianto.

Baca Juga:

Manajer Persija Tak Masalah jika Silvio Escobar Main Bela PSIS

Pelatih Persija Ivan Kolev Waspadai Kebangkitan PSIS

Alasan kenaikan harga tiket di laga kandang kedua ini karena status pertandingan. Menurut Panpel, laga tersebut bisa dibilang bigmatch, karena mempertemukan dua tim yang mempunyai nama besar di era perserikatan.

Selain itu Pujianto mengatakan sudah mempersiapkan tribun untuk suporter tamu The Jak yang akan datang ke Magelang nanti. "Kami sudah komunikasi dengan The Jak dan akan diberi kuota 2000 tiket, dan akan ditempatkan di tribun barat sebelah utara," jelas Pujianto.

Pemberian tiket yang hanya 2000 lembar ini karena tribun utara di stadion tersebut belum jadi hingga saat ini. Sedangkan tribun timur dan selatan khusus untuk suporter PSIS.

"Kami sudah koordinasi dengan keamanan untuk menyiapkan jalur khusus bagi suporter Persija, agar tidak sama dengan suporter PSIS. Nanti di luar stadion juga disediakan layar lebar untuk penonton yang tidak kebagian tiket," tutup Pujianto. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)