Partai Kontra Persija Jakarta Begitu Penting Bagi Perseru

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 02 Juli 2018
Partai Kontra Persija Jakarta Begitu Penting Bagi Perseru
Skuat Perseru Serui. (LIB)

BolaSkor.com - Perseru Serui mencoba memaksimalkan partai kandang kontra Persija Jakarta untuk mendulang poin penuh. Hal ini seperti disampaikan pelatih Perseru, I Putu Gede Dwi Santoso.

Keinginan untuk menang dipengaruhi hasil yang diperoleh sebelumnya yang sekaligus membuat Perseru sementara ada di tempat ke-17 dengan 14 poin hasil dari 12 pertandingan.

"Pertandingan akan menentukan. Kami sudah kehilangan banyak poin dan harus memperbaiki peringkat," jelas I Putu Gede, Senin (2/7).

Perseru akan menjamu skuat Macan Kemayoran di Stadion Marora, Serui, Selasa (3/7). Ini setelah harus pindah ke Stadion Gajayana untuk menjamu lawan karena Stadion Marora tak bisa dipakai laga malam.

I Putu Gede memprediksi bahwa laga akan berlangsung menarik. Ia yakin bahwa Persija berusaha untuk bisa mendapat poin.

Terlebih akan berlangsung pertarungan antara pertahanan Perseru dengan lini depan skuat Macan Kemayoran. "Laga akan menarik. Apalagi mereka juga tak mau kalah, setelah menang melawan Persib."

"Saya katakan menarik, juga karena mereka punya penyerang yang bagus. Ada (Marko) Simic, (Addison) Alves. Menurut pendapat orang, pertahanan kami terbaik. Tentu menarik ketika pertahanan kuat berhadapan dengan striker Persija yang baik. Yang jelas kami sudah siap," jelasnya.

Breaking News Persija jakarta Perseru Serui Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan