BolaSkor.com - Cuaca di Kallang, Singapura, Jumat (9/11), mendung sedari siang. Matahari tak kunjung tampak. Malam ini, Timnas Indonesia akan menantang tuan rumah pada partai pertama Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Nasional.

BolaSkor.com berkesempatan untuk mengawal Timnas Indonesia di Singapura. Tiba sekitar pukul 12.00 waktu setempat, cuaca mendung telah menyambut.

Atmosfir pertandingan belum terlihat. Jalanan di sekeliling Kallang masih sepi. Belum ada tanda-tanda penonton yang telah bersiap untuk hadir ke stadion.

Hingga pukul 15.00 waktu setempat, cuaca di Kallang masih belum berubah. Kondisi masih mendung. Matahari seakan enggan untuk mengintip.

Timnas Indonesia telah bersiap menghadapi Singapura. Dua puluh tiga pemain dibawa pelatih Bima Sakti Tukiman. Tidak ada pemain yang cedera. Tim berjuluk Skuat Garuda itu telah siap tempur.

Adapun, pertandingan tersebut bakal dimulai pada pukul 20.00 waktu setempat atau 19.00 WIB. Timnas Indonesia membidik kemenangan untuk start manis di Piala AFF 2018. (Laporan Langsung Muhammad Adiyaksa dari Singapura)