Pasang Kewaspadaan Penuh, Andrea Pirlo Nilai Ferencvaros Tak Pantas Kalah dari Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 04 November 2020
Pasang Kewaspadaan Penuh, Andrea Pirlo Nilai Ferencvaros Tak Pantas Kalah dari Barcelona
Andrea Pirlo (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, menaruh kewaspadaan penuh kepada Ferencvaros jelang matchday 3 Grup G Liga Champions 2020-2021, di Puskas Arena, Kamis (5/11). Menurut Pirlo, Ferencvaros tak sepantasnya kalah melawan Barcelona.

Juventus membutuhkan tiga angka untuk mengejar Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara. Saat ini, kedua tim berjarak tiga poin.

Juve menatap laga kontra Ferencvaros dengan kelahan melawan Barcelona. Pirlo berharap, anak asuhnya mengambil pelajaran dari kekalahan itu.

Baca Juga:

Kalahkan Juventus di Turin, Barcelona Sindir Cristiano Ronaldo

Start Buruk Juventus Berbuah Trofi Tapir Emas untuk Andrea Pirlo

Catatan Menarik Brace Cristiano Ronaldo Kontra Spezia

Andrea Pirlo

"Kami di sini untuk bermain sepak bola dan memenangi pertandingan. Kekalahan dari Barcelona membuat kami menyadari di mana harus berkembang. Kami membutuhkan tekad dan organisasi untuk bermain pada level tertentu," ujar Pirlo seperti dilaporkan Football Italia.

"Mungkin, bertemu Barcelona di awal musim adalah hal yang baik karena berada dalam kondisi lebih baik saat mengunjungi mereka."

Terkait Ferencvaros, Andrea Pirlo melakukan pemantauan panjang. Menurutnya, Ferencvaros punya beberapa pemain berbahaya.

"Kami mempelajari Ferencvaros. Mereka bermain sepak bola dengan bagus dan juga memiliki banyak karakter. Mereka tidak pantas kalah dari Barcelona pada awal pertandingan. Sementara itu, mereka bermain bagus melawan Dynamo Kiev."

"Ada beberapa pemain yang cepat dan agresif. Mereka mengoper dengan baik dan pantas dihormati. Setiap pertandingan Liga Champions akan sulit dan ini bernilai tiga poin, sama seperti saat melawan Barcelona."

Ini merupakan pertemuan kedua antara Ferencvaros dan Juventus. Pada duel pertama, Ferencvaros menang 1-0 pada laga Inter-Cities Fairs Cup Final 1964-1965.

Andrea Pirlo Barcelona Breaking News Liga Champions Ferencvaros
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan