Pasang Surut Hubungan Jose Mourinho dengan Anthony Martial

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 03 November 2018
Pasang Surut Hubungan Jose Mourinho dengan Anthony Martial
Jose Mourinho dan Anthony Martial (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan keinginannya untuk melihat Anthony Martial meneken kontrak anyar. Padahal, sebelumnya The Special One kerap mengkritik sang pemain.

Pada awal musim ini, Martial telah menegaskan tekadnya untuk angkat kaki. Selain kontrak yang akan habis pada akhir musim, minimnya kesempatan unjuk gigi menjadi faktor lain di balik keputusan itu.

Kondisi Martial kian sulit setelah Jose Mourinho secara terang-terangan melontarkan kritik. Menurut Mourinho, Martial masih belum konsisten dan harus bisa menerima setiap keputusan yang diambilnya.

Namun kini, Martial menunjukkan penampilan yang bikin Mourinho pangling. Sang pemain telah mendulang empat gol dari tiga laga terakhir di Premier League. Pemain 22 tahun itu berhasil menggantikan peran Romelu Lukaku yang tengah melempem.

Melihat hal itu, Mourinho kemudian langsung mengubah jalan pemikirannya. Sekarang, manajer asal Portugal tersebut justru ingin Martial segera meneken kontrak anyar.

"Saya tidak terlibat dalam diskusi kontrak. Saya tidak berpatisipasi pada hal-hal semacam itu. Tentunya, saya berharap mereka saling sepakat," ulas Jose Mourinho seperti dikabarkan FourFourTwo.

"Sangat jelas saya ingin dia tetap di sini. Saya mengetahui klub sangat ingin dia bertahan. Mudah-mudahan, dia akan tetap di sini," sambungnya.

"Dia adalah pemain berbakat dan semua orang paham akan hal itu. Semua orang mengetahui sejak dia bermain di AS Monaco. Hal lain yang penting adalah konsistensi dan pemahaman mengenai pertandingan pada era sepak bola sekarang."

Beberapa media Inggris mengabarkan Anthony Martial dan Manchester United masih belum sepakat karena ada gap perihal nilai gaji. Jika terus berjalan di tempat, sang pemain punya hak untuk berbicara dengan klub lain pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Anthony Martial Breaking News Manchester United Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan