BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil, berharap bisa membuat kejutan di turnamen internal PBSI. Teges/Indah merupakan anggota termuda ganda campuran.

Turnamen internal PBSI akan kembali berlangsung. Kompetisi bertajuk Mola TV PBSI Home Tournament itu bakal mempertandingkan ganda campuran pada 1 hingga 3 Juli.

Rupanya turnamen internal tersebut memantik semangat dari pasangan muda Teges/Indah. Keduanya yang menjadi anggota termuda ganda campuran di turnamen itu ingin menghadirkan kejutan.

Baca Juga:

Praveen / Melati Sebut Hafiz / Gloria Lawan Terberat di Turnamen Internal PBSI

Hilang Gairah, Jan O Jorgensen Memilih Gantung Raket

"Pasti ada keinginan untuk mengalahkan yang lebih senior, kami mau membuat kejutan. Di turnamen ini kami maunya bisa bersaing dengan para senior," ujar Indah.

"Di atas kertas mereka lebih kuat, tetapi kami mau mereka tidak gampang saat melawan kami. Kami mau mereka dapat bola-bola susah dari kami."

"Kami maunya main lepas saja melawan yang lebih senior, tidak ada beban. Kami akan coba keluarkan kemampuan maksimal dan semoga hasil latihan bisa keluar semua," imbuhnya.

Meski masih muda, prestasi Teges/Indah tidak bisa dipandang sebelah mata. Keduanya sudah memenangi Dutch Junior International dan German Junior 2020.