Pasca Lukaku dan Sanchez, Inter Milan Ingin Boyong Ashley Young dari Man United

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 08 Januari 2020
Pasca Lukaku dan Sanchez, Inter Milan Ingin Boyong Ashley Young dari Man United
Ashley Young (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan terlihat puas dengan kerja sama yang mereka jalin dengan Manchester United terkait transfer pemain sejak musim panas lalu. Tidak cukup puas dengan merekrut Romelu Lukaku dan meminjam Alexis Sanchez, Nerazzurri kini kabarnya mengincar Ashley Young.

Menurut laporan media-media Italia yang diperkuat opini pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, Inter coba memanfaatkan status Ashley Young yang kontraknya berakhir di akhir musim ini untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza.

"Inter dan Man United saat ini tengah memasuki negosiasi lebih lanjut untuk Ashley Young. Kembali melakukan bisnis usai (merekrut) Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez," tutur Romano di @FabrizioRomano.

Dalam situasi tersebut, pemain berusia 34 tahun punya dua opsi: pergi di akhir musim dengan gratis atau teken kontrak baru dengan Man United. Klub tentunya akan lebih memilih menjualnya Januari ini ketimbang melepasnya gratis di akhir musim.

Baca Juga:

Kalah Telak di Old Trafford, Solskjaer Akui Man United Punya Tugas Berat di Markas Man City

Fakta Menarik Manchester United Vs Manchester City: The Citizens Pertegas Keunggulan

Inter Milan Bantah Dekati Christian Eriksen

Ashley Young

Akan tapi menurut berita Daily Express dan Football Insider, Ed Woodward, CEO Man United, memblok potensi kepergian Young ke Inter. Woodward masih melihat pentingnya mantan pemain Aston Villa sebagai pemain senior di dalam skuat.

Kendati demikian, Man United tidak bisa terlalu mengintervensi Young jika ia sendiri yang menginginkan kepindahan tersebut. Melihat aturan Bosman, pemain-pemain yang kontraknya berakhir di akhir musim dapat bernegosiasi dengan klub lain enam bulan sebelum kontraknya habis.

Meski usianya tak lagi muda, Inter melihat Young sebagai pemain yang tepat untuk Antonio Conte karena dapat bermain di banyak posisi. Young ideal untuk menerapkan kebijakan rotasi pemain dalam skuat Inter.

Bergabung dari Aston Villa pada 2011, Ashley Young telah meraih satu titel Premier League, Piala FA, Piala Liga, Community Shield, dan Liga Europa. Di level internasional Young sudah mengemas 39 caps dan tujuh gol untuk Timnas Inggris.

Breaking News Inter Milan Manchester United Rumor Transfer Ashley Young
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan